ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MEMBELI PRODUK MAKANAN PENDAMPING AIR SUSU IBU (MP-ASI) INSTAN
DOI:
https://doi.org/10.32493/teknologi.v1i2.3086Keywords:
MPASI, ASI, BayiAbstract
Pada umumnya pada usia 6 bulan bayi memerlukan makanan pendamping air susu ibu (MPASI) karena pada fase ini bayi memerlukan banyak energi untuk berkembang dan nutrisinya tidak hanya bisa didapat hanya dari ASI saja. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor apa saja yang mempengaruhi konsumen saat akan membeli MPASI instan. Faktor yang digunakan dalam penelitian ini adalah mutu yang melekat pada produk MPASI yaitu bentuk, tekstur, warna, aroma, rasa, kandungan nutrisi, bahan baku utama, bahan tambahan lain, kadaluarsa, harga, kemasan, hiegine produk dan keamanan produk.. Dari faktor tersebut didapat bahwa nutrisi, hiegine dan keamanan produk faktor yang mempengaruhi konsumen dalam membeli MPASI Instan.
Downloads
Published
2019-08-30
Issue
Section
Articles
License
Segala Bentuk kegiatan publikasi dan pengurusan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh FAKULTAS TEKNIK - UNIVERSITAS TEKNIK. Serta penulis dapat berpedoman pada panduan Penulisan Teknologi : Jurnal Ilmiah dan Teknologi yang dapat di unduh di sini sebagai bentuk penyeragaman manuskrip artikel.