PELATIHAN DIGITAL MARKETING UNTUK PENINGKATAN PEREKONOMIAN ANGGOTA KARANG TARUNA AL BARKAH DI KAMPUNG CICAYUR - TANGERANG
DOI:
https://doi.org/10.32493/j.pdl.v1i2.2425Abstract
ABSTRAK
Tujuan yang ingin dicapai dalam kegiatan ini adalah : Melatih para pemuda menguasai teknik pemasaran melalui media sosial dan jaringan internet melui pembuatan konten yang menarik dengan sarana digital marketing agar dapat menghasilkan pendapatan yang signifikan untuk meningkatkan perekonomian para pemuda anggota karang taruna Al Barkah, Kampung Cicayur, Desa Cicalengka, Kecamatan Pagedangan Kota Tangerang - Banten. Teknik pendekatan dilakukan dengan metode seminar dan simulasi secara lansung menggunakan perangkat computer dan gawai dari masing-masing peserta Dengan pengabdian ini dapat membuka wawasan para pemuda Karang Taruna Al Barkah, Kampung Cicayur, Desa Cicalengka, Kecamatan Pagedangan Kota Tangerang – Banten, untuk dapat mengembangkan diri melalui pelatihan digital marketing , untuk meningkatkan kesejahteraan perekonomian dimasa yang akan datang.
Kata Kunci : Marketing, Digital marketing , Peningkatan Ekonomi
Downloads
Published
Issue
Section
License
Penulis yang menerbitkan jurnal ini menyetujui persyaratan berikut:
Penulis memiliki hak cipta dan memberikan jurnal hak publikasi pertama dengan karya yang secara simultan dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution License yang memungkinkan orang lain untuk berbagi karya dengan pengakuan kepengarangan karya dan publikasi awal dalam jurnal ini.
Penulis dapat masuk ke dalam pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif versi jurnal yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas karya awalnya publikasi dalam jurnal ini.
Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (misalnya, dalam repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengajuan, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan ( Lihat The Effect of Open Access).