PELATIHAN DIGITAL MARKETING UNTUK PENINGKATAN PEREKONOMIAN ANGGOTA KARANG TARUNA AL BARKAH DI KAMPUNG CICAYUR - TANGERANG

Authors

  • Pranoto Pranoto Universitas Pamulang
  • Jasmani Jasmani Universitas Pamulang
  • I Nyoman Marayasa Universitas Pamulang

DOI:

https://doi.org/10.32493/j.pdl.v1i2.2425

Abstract

ABSTRAK

Tujuan yang ingin dicapai dalam kegiatan ini adalah : Melatih para pemuda menguasai teknik pemasaran melalui media sosial dan jaringan internet melui pembuatan konten yang menarik dengan sarana digital marketing agar dapat menghasilkan pendapatan yang signifikan untuk meningkatkan perekonomian para pemuda anggota karang taruna Al Barkah, Kampung Cicayur, Desa Cicalengka, Kecamatan Pagedangan Kota Tangerang - Banten. Teknik pendekatan dilakukan dengan metode seminar dan simulasi secara lansung menggunakan perangkat computer dan gawai dari masing-masing peserta Dengan pengabdian ini dapat membuka wawasan para pemuda Karang Taruna Al Barkah, Kampung Cicayur, Desa Cicalengka, Kecamatan Pagedangan Kota Tangerang – Banten, untuk dapat mengembangkan diri melalui pelatihan digital marketing , untuk meningkatkan kesejahteraan perekonomian dimasa yang akan datang.

Kata Kunci : Marketing, Digital marketing , Peningkatan Ekonomi

Downloads

Published

2019-03-19