MENINGKATKAN STANDAR LAYANAN ACCOUNT OFICER KEPADA NASABAH BPR INTI DANA

Authors

  • Agrasadya Agrasadya Universitas Pamulang
  • Syahnego Syahnego Universitas Pamulang
  • Hastu Nugroho Warasto Universitas Pamulang

DOI:

https://doi.org/10.32493/j.pdl.v2i1.3615

Keywords:

Standar Layanan Account

Abstract

ABSTRAK

 

Adapun sasaran dan tujuan yang ingin dicapai dalam kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat ini adalah memberikan pengetahuan dan keterampilan bagi para account officer agar dapat meningkatkan standar layanan kepada para nasabahnya.

Metode pengabdian dengan membawakan materi tentang bagaimana meningkatkan standar layanan account officer kepada para nasabah BPR Inti dana serta Role Play, Bagaimana cara berkomunikasi yang baik agar nasabah loyal terhadap account officer

Hasil kegiatan pengabdian masyarakat yang kami lakukan bahwa program ini berjalan dengan baik dan terukur, sehingga pesan yang disampaikan dapat tersalurkan kepada para account officer, sehingga kedepan diharapkan dapat menerapkan hal-hal yang telah disampaikan dalam pengabdian masyarakat ini. Dan ini merupakan salah satu cara yang efektif disamping mereka telah mendapatkan training dan seminar yang diadakan oleh perusahaan

Downloads

Published

2019-11-28