PELATIHAN DIGITAL MARKETING UNTUK PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA

Authors

  • Ahmad Maulana Irfanudin Universitas Pamulang
  • Cornelia Dumarya Manik Universitas Pamulang
  • Faisal Faisal Univeristas Pamulang

DOI:

https://doi.org/10.32493/j.pdl.v2i1.3655

Keywords:

Digital Marketing, Sember Daya Manusia

Abstract

ABSTRAK

 

Remaja adalah usia rentan terhadap masuknya infomasi secara digital, baik yang berdampak positif maupun negatif, tujuan kegiatan pengabdian ini untuk meningkatkan pengetahuan remaja terhadap isu isu teknologi informasi yang mengarah kepada pemasaran secara digital

Metode yang digunakan adalah dengan pelatihan dan praktek secara langsung pengembangan digital marketing untuk pengembangan sumber daya manusia, lokasi pengabdian di lingkungan Jln. SD. Inpres. No.1., RT. 06. RW. 10., Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan.

Dengan ada nya kegiatan ini menjadikan para peserta  menguasai digital marketing, sehingga dapat membantu menerima segala bentuk informasi ilmu pengetahuan dan teknologi yang datang dari luar untuk meningkatkan perekonomian bagi kesejahteraan dimasa yang akan datang

Downloads

Published

2019-06-20