PENGENALAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS MELALUI MEDIA STORYTELLING
DOI:
https://doi.org/10.32493/j.pdl.v1i1.4543Abstract
ABSTRAK
Tulisan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan meningkatkan pemahaman kosakata Bahasa Inggris para santri dengan menggunakan media story telling.
Teknik pendekatan dilakukan dengan metode pelatihan, mendengarkan narasi, diskusi dan tanya jawab.
Hasil kegiatan dapat meningkatkan kemampuan peserta untuk menguasai kosakata Bahasa Inggris
Kata Kunci : Kosakata Bahasa Inggris, Storytelling
Downloads
Published
Issue
Section
License
Penulis yang menerbitkan jurnal ini menyetujui persyaratan berikut:
Penulis memiliki hak cipta dan memberikan jurnal hak publikasi pertama dengan karya yang secara simultan dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution License yang memungkinkan orang lain untuk berbagi karya dengan pengakuan kepengarangan karya dan publikasi awal dalam jurnal ini.
Penulis dapat masuk ke dalam pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif versi jurnal yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas karya awalnya publikasi dalam jurnal ini.
Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (misalnya, dalam repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengajuan, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan ( Lihat The Effect of Open Access).