ANALISIS KINERJA KARYAWAN PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE DALAM UPAYA PENINGKATAN MUTU PELAYANAN

Authors

  • Endang Kustini Universitas Pamulang

DOI:

https://doi.org/10.32493/jk.v6i2.y2018.p37-52

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini dibatasi pada masalah yang terkait dengan pengaruh motivasi, budaya organisasi, kompensasi dan disiplin terhadap kinerja staf PT. Prudential Life Assurance dalam upaya peningkatan mutu pelayanan.

Penelitian dilakukan melalui metoda kualitatif. Metoda ini menunjukkan bentuk kualitas obyek penelitian yang dilakukan dengan observasi/pengamatan, wawancara (survei opini dan media kuesioner) dan dokumentasi. Informan penelitian yang dijadikan sebagai informan pokok melalui purposive sampling adalah 10 user/analys /pengambil keputusan di Departmen Policy Holder Services PT Prudential.

Kesimpulan dalam penelitian ini adalah pentingnya motivasi secara konsisten, budaya organisasi yang harus selalu diterapkan, pentingnya kompensasi dalam meningkatkan prestasi kerja, memotivasi dan meningkatkan kinerja karyawan, serta dibutuhkannya disiplin patuh dan taat terhadap peraturan-peraturan yang berlaku.

 

Kata Kunci: Motivasi, Budaya Organisasi, Kompensasi, Disiplin.

Downloads

Published

2018-05-22

How to Cite

Kustini, E. (2018). ANALISIS KINERJA KARYAWAN PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE DALAM UPAYA PENINGKATAN MUTU PELAYANAN. KREATIF : Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang, 6(2), 37–52. https://doi.org/10.32493/jk.v6i2.y2018.p37-52

Issue

Section

Articles