PENGARUH PERSEPSI HARGA,PHYSICAL EVIDENCE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS PAMULANG
DOI:
https://doi.org/10.32493/jk.v2i2.y2014.p%25pAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh persepsi harga, Physical evidence Fasilitas dan kualitas layanan terhadap tingkat kepuasan Mahasiswa universitas Pamulang. Penelitian ini dilakukan di Universitas pamulang dengan mengunakan metode survey kepada mahasiswa fakultas teknik mesin yang masih aktif. Survey dilakukan terhadap 247 sampel responden dengan kuesioner, yang terdiri dari 22 pertanyaan. Data yang dikumpulkan kemudian diolah mengunakan program SPSS. VERSI 21 untuk melihat pengaruh dari tiap-tiap variabel yang diteliti. Hasil dari penelitrian menunjukkan bahwa variabel persepsi harga, physical evidence dan kualitas layanan berkorelasi positif terhadap tingkat kepuasan.
Kata kunci : Persepsi Harga, Physical evidence, kualitas layanan dan kepuasan Mahasiswa.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Penulis yang menerbitkan jurnal ini menyetujui persyaratan berikut:
Penulis memiliki hak cipta artikel dan menyerahkan kepada jurnal hak publikasi pertama dengan karya yang secara simultan dilisensikan di bawah di bawah persyaratan Atribusi-ShareAlike 4.0 Internasional (CC BY 4.0) yang memungkinkan orang lain untuk berbagi karya dengan pengakuan kepengarangan karya dan publikasi awal dalam jurnal ini.
Penulis dapat masuk ke dalam pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif versi jurnal yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas karya awalnya publikasi dalam jurnal ini.
Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (misalnya, dalam repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengajuan, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan (Lihat The Effect of Open Access).