MENINJAU LOYALITAS NASABAH MELALUI CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN AGEN BRILINK (Survey Pada Agen Brilink Bri Kantor Cabang Kemayoran)
DOI:
https://doi.org/10.32493/smk.v4i3.13421Keywords:
Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Loyalitas NasabahAbstract
Tujuan dari riset ini merupakan mengumpulkan perspektif nasabah guna mengkaji loyalitas nasabah pada Agen Brilink BRI Kantor Cabang Kemayoran serta memperluas ikatan antara anggapan mereka terhadap citra merk serta mutu pelayanan mereka. Riset ini memakai ilustrasi nasabah pada Agen Brilink Cabang Kemayoran dengan jumlah responden 100. Tipe informasi yang digunakan merupakan informasi primer berbentuk angket serta informasi sekunder riset pustaka, Pengolahan informasi riset memakai analisis deskriptif serta analisis SEM dengan SmartPLS. Hasil dari riset ini melaporkan kalau variabel citra merk mempengaruhi positif serta signifikan terhadap variabel loyalitas nasabah, serta variabel mutu pelayanan pula mempengaruhi positif serta signifikan terhadap variabel loyalitas nasabah. Bersumber pada nilai RSquare buat variabel loyalitas nasabah merupakan 0, 685. Perolehan nilai tersebut menarangkan kalau presentase besarnya loyalitas nasabah bisa dipaparkan oleh citra merk serta mutu pelayanan sebesar 68%.Published
2021-10-08
How to Cite
Tilov, N. (2021). MENINJAU LOYALITAS NASABAH MELALUI CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN AGEN BRILINK (Survey Pada Agen Brilink Bri Kantor Cabang Kemayoran). JURNAL SeMaRaK, 4(3), 78–92. https://doi.org/10.32493/smk.v4i3.13421
Issue
Section
Articles
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.