PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WAROENG STEAK CIPUTAT
DOI:
https://doi.org/10.32493/smk.v4i3.13422Keywords:
Kualitas produk, kualitas pelayanan, keputusan pembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Warong Steak Ciputat. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif selanjutnya dianalisis menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, korelasi, dan uji hipotesis dengan menggunakan SPSS. Jumlah responden sebanyak 100 sampel pelanggan dari Waroeng Steak Ciputat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung > t tabel (5,757 > 1.660) dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung > t tabel (5,214 > 1.660) dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Selanjutnya pada uji F diperoleh nilai F hitung > tabel (20,777 > 3,09) yang artinya secara bersama sama antara variabel kulitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dapat terimaPublished
2021-10-08
How to Cite
Widodo, A. S., Yughi, S. A., & Arsid, A. (2021). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WAROENG STEAK CIPUTAT. JURNAL SeMaRaK, 4(3), 93–114. https://doi.org/10.32493/smk.v4i3.13422
Issue
Section
Articles
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.