PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WAROENG STEAK CIPUTAT

Authors

  • Arif Siaha Widodo Universitas Pamulang
  • Sheila Ardilla Yughi Universitas Pamulang
  • Arsid Arsid Universitas Pamulang

DOI:

https://doi.org/10.32493/smk.v4i3.13422

Keywords:

Kualitas produk, kualitas pelayanan, keputusan pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Warong Steak Ciputat. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif selanjutnya dianalisis menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, korelasi, dan uji hipotesis dengan menggunakan SPSS. Jumlah responden sebanyak 100 sampel pelanggan dari Waroeng Steak Ciputat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung > t tabel (5,757 > 1.660) dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung > t tabel (5,214 > 1.660) dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Selanjutnya pada uji F diperoleh nilai F hitung > tabel (20,777 > 3,09) yang artinya secara bersama sama antara variabel kulitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dapat terima

Published

2021-10-08

How to Cite

Widodo, A. S., Yughi, S. A., & Arsid, A. (2021). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WAROENG STEAK CIPUTAT. JURNAL SeMaRaK, 4(3), 93–114. https://doi.org/10.32493/smk.v4i3.13422