Pengaruh Kualitas Produk Dan Presepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Iphone Pada Mahasiswa Generazi Z
DOI:
https://doi.org/10.32493/smk.v5i2.21413Keywords:
Kualitas Produk, Persepsi Harga, Minat Beli UlangAbstract
Tujuan pada riset ini ialah guna melihat pengaruh Kualitas produk dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Ulang Iphone pada Generasi Z. mahasiswa generasi z yang berusia 20-23 tahun. Metode yang diterapkan ketika mengambil sampel ialah non probability sampling, yakni sampel yang sudah peneliti pilih sesuai dengan kriteria yang telah peneliti tetapkan. Sampel pada riset ini ialah sejumlah 75 responden. Namun Teknik yang diterapkan pada analisis data ialah partial least square (PLS). Riset ini menunjukkan hasil bahwa Kualitas Produk memberikan pengaruh terhadap Minat Beli Ulang. Hasil penelitian menunjukkan Persepsi Harga memberikan pengaruh terhadap Minat Beli Ulang tetapi tidak sebesar pengaruh variabel Kualitas Produk.Published
2022-06-21
How to Cite
Izdihar, G., & Purwanto, S. (2022). Pengaruh Kualitas Produk Dan Presepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Iphone Pada Mahasiswa Generazi Z. JURNAL SeMaRaK, 5(2), 1–16. https://doi.org/10.32493/smk.v5i2.21413
Issue
Section
Articles
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.