Pengaruh Kualitas Produk Dan Presepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Iphone Pada Mahasiswa Generazi Z

Authors

  • Gilang Izdihar Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur
  • Sugeng Purwanto Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur

DOI:

https://doi.org/10.32493/smk.v5i2.21413

Keywords:

Kualitas Produk, Persepsi Harga, Minat Beli Ulang

Abstract

Tujuan pada riset ini ialah guna melihat pengaruh Kualitas produk dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Ulang Iphone pada Generasi Z. mahasiswa generasi z yang berusia 20-23 tahun. Metode yang diterapkan ketika mengambil sampel ialah non probability sampling, yakni sampel yang sudah peneliti pilih sesuai dengan kriteria yang telah peneliti tetapkan. Sampel pada riset ini ialah sejumlah 75 responden. Namun Teknik yang diterapkan pada analisis data ialah partial least square (PLS). Riset ini menunjukkan hasil bahwa Kualitas Produk memberikan pengaruh terhadap Minat Beli Ulang. Hasil penelitian menunjukkan Persepsi Harga memberikan pengaruh terhadap Minat Beli Ulang tetapi tidak sebesar pengaruh variabel Kualitas Produk.

Published

2022-06-21

How to Cite

Izdihar, G., & Purwanto, S. (2022). Pengaruh Kualitas Produk Dan Presepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Iphone Pada Mahasiswa Generazi Z. JURNAL SeMaRaK, 5(2), 1–16. https://doi.org/10.32493/smk.v5i2.21413

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.