Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Pada Keputusan Konsumen Di Tip Top Supermarket Ciputat

Authors

  • Rr Renny Anggraini UNPAM
  • Hengki Hermawan Unpam
  • Ida Nurlina Unpam

DOI:

https://doi.org/10.32493/smk.v6i1.32262

Abstract

Penelitian memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan harga pada
keputusan pembelian konsumen di TipTop Supermarket Ciputat. Penelitian menggunakan metode
kuantitatif purposive sampling dengan memakai 135 konsumen sebagai sampel penelitian di
TipTop Supermarket Ciputat. Pengolahan data menggunakan software SPSS untuk melihat
pengaruh variabel bebas pada variabel terikat. Hasil penelitian membuktikan kualitas layanan dan
harga berpengaruh positif pada keputusan pembelian konsumen di TipTop Supermarket Ciputat.
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Harga, Keputusan Pembelian

Published

2023-09-12

How to Cite

Anggraini, R. R., Hermawan, H., & Nurlina, I. (2023). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Pada Keputusan Konsumen Di Tip Top Supermarket Ciputat. JURNAL SeMaRaK, 6(1), 84–90. https://doi.org/10.32493/smk.v6i1.32262