Pengaruh Harga,Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menginap Yang Berdampak Pada Kepuasan Pelanggang Pada PT.Hotel Kartika Chandra Jakarta
DOI:
https://doi.org/10.32493/smk.v6i2.32276Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi secara parsial
maupun secara terhadap keputusan menginap pada PT. Hotel Kartika Chandra ..
Metode yang digunakan adalah explanatory research, dan pengujian hipotesis. Dengan
teknik survei, menyebar kuesioner dengan skala Likert. Teknik penentuan memakai sampling
jenuh dengan 60 responden.
Teknik analisis data yang digunakan analisis deskriptif dan analisis statistik inferesial
yaitu: 1.Uji Validitas dan Reliabilitas, 2.Analisis Regresi Berganda, 3.Analisis Koefisien
Determinasi (R2
), 4.Pengujian Hipotesis dengan Uji Parsial (uji t) dan Uji Simultan (uji F).
Hasil Pengujian dan analisisnya adalah sebagai berikut :Terdapat pengaruh signifikan
antara harga terhadap keputusan menginap dengan signifikansi t 0,000.Terdapat pengaruh
signifikan antara promosi terhadap keputusan menginap dengan signifikansi t 0,000.Terdapat
pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan terhadap keputusan menginap dengan
signifikansi t sebesar 0,000.Terdapat pengaruh signifikan antara harga, promosi dan kualitas
pelayanan secara simultan terhadap keputusan menginap dengan signifikan F sebesar 0,000.
Terdapat pengaruh signifikan antara keputusan menginap terhadap kepuasan pelanggan,
dengan signifikansi t sebesar 0,000.
Published
How to Cite
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.