Pengaruh Kualitas Produk , Brand Trust Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Produk Sepeda Listrik U Winfly Di Kecamatan Ciputat

Authors

  • Tangguh jiwo Handoko Universitas Pamulang

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk terhadap
loyalitas pelanggan, untuk mengetahui pengaruh antara brand trust terhadap loyalitas
pelanggan, untuk mengetahui pengaruh antara harga terhadap loyalitas pelanggan, untuk
mengetahui pengaruh antara kualitas produk, brand trust dan harga terhadap loyalitas
pelanggan. Objek penelitian ini adalah konsumen produk sepeda listrik merek U Winfly di
kecamatan ciputat yang berjulah 100 responden sebagai sampel. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan, brand
trust berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan, harga berpengaruh secara parsial
terhadap loyalitas pelanggan. Secara simultan kualitas produk, brand trust dan harga
berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan

References

Sanusi, Anwar (2012), Metodologi Penelitian

Bisnis, Jakarta: Salemba Empat

Sari Anditha, (2017), Dasar-Dasar Public

Relations Teori dan Praktik,

Yogyakarta: Deepublish.

Schiffman, L. G., Kanuk, L. L., & Wisenblit,

J, (2014), Consumer Behaviour,

London: Pearson.

Simamora Henry, (2014), Manajemen Sumber

Sumber Daya Manusia, Jakarta: Bina

Aksara.

Sugiyono, (2016), Metode Penelitian

Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D,

Bandung: Alfabeta.

Sugiyono, (2017), Metode Penelitian

Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D,

Bandung: Alfabeta

Suharyadi, and Purwanto S.K, (2014),

Statistik :Untuk Ekonomi Dan

Keuangan Modern, Jakarta: Salemba

Empat.

Sunyoto, Danang, (2014), Konsep Dasar Riset

Pemasaran dan Perilaku Konsumen.

Cetakan ke-2, Yogyakarta: CAPS

(Center for Academic Publishing

Service).

Supranto dan Nandan Limakrisna, (2014),

Perilaku Konsumen Dan Strategi

Pemasaran Untuk Memenangkan

Persaingan Bisnis, Jakarta: Mitra

Wacana Media.

Swasta, Basu, (2016), Manajemen

Pemasaran Modern, Yogyakarta:

Liberty.

Tjiptono, Fandy dan Anastasia Diana,

(2015), Pemasaran Esesi dan

Aplikasi, Yogyakarta: Andi Offset.

Additional Files

Published

2024-02-14

How to Cite

Handoko, T. jiwo. (2024). Pengaruh Kualitas Produk , Brand Trust Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Produk Sepeda Listrik U Winfly Di Kecamatan Ciputat. JURNAL SeMaRaK, 7(1), 106–114. Retrieved from https://openjournal.unpam.ac.id/index.php/smk/article/view/38547