Pengaruh Kualitas Produk , Brand Trust Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Produk Sepeda Listrik U Winfly Di Kecamatan Ciputat
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk terhadap
loyalitas pelanggan, untuk mengetahui pengaruh antara brand trust terhadap loyalitas
pelanggan, untuk mengetahui pengaruh antara harga terhadap loyalitas pelanggan, untuk
mengetahui pengaruh antara kualitas produk, brand trust dan harga terhadap loyalitas
pelanggan. Objek penelitian ini adalah konsumen produk sepeda listrik merek U Winfly di
kecamatan ciputat yang berjulah 100 responden sebagai sampel. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan, brand
trust berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan, harga berpengaruh secara parsial
terhadap loyalitas pelanggan. Secara simultan kualitas produk, brand trust dan harga
berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan
References
Sanusi, Anwar (2012), Metodologi Penelitian
Bisnis, Jakarta: Salemba Empat
Sari Anditha, (2017), Dasar-Dasar Public
Relations Teori dan Praktik,
Yogyakarta: Deepublish.
Schiffman, L. G., Kanuk, L. L., & Wisenblit,
J, (2014), Consumer Behaviour,
London: Pearson.
Simamora Henry, (2014), Manajemen Sumber
Sumber Daya Manusia, Jakarta: Bina
Aksara.
Sugiyono, (2016), Metode Penelitian
Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D,
Bandung: Alfabeta.
Sugiyono, (2017), Metode Penelitian
Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D,
Bandung: Alfabeta
Suharyadi, and Purwanto S.K, (2014),
Statistik :Untuk Ekonomi Dan
Keuangan Modern, Jakarta: Salemba
Empat.
Sunyoto, Danang, (2014), Konsep Dasar Riset
Pemasaran dan Perilaku Konsumen.
Cetakan ke-2, Yogyakarta: CAPS
(Center for Academic Publishing
Service).
Supranto dan Nandan Limakrisna, (2014),
Perilaku Konsumen Dan Strategi
Pemasaran Untuk Memenangkan
Persaingan Bisnis, Jakarta: Mitra
Wacana Media.
Swasta, Basu, (2016), Manajemen
Pemasaran Modern, Yogyakarta:
Liberty.
Tjiptono, Fandy dan Anastasia Diana,
(2015), Pemasaran Esesi dan
Aplikasi, Yogyakarta: Andi Offset.
Additional Files
Published
How to Cite
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.