KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DIPENGARUHI OLEH KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT TRITANU HUBS INDONESIA
DOI:
https://doi.org/10.32493/smk.v3i2.5624Keywords:
Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada PT. Tritanu Hubs Indonesia. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif pendekatan deskriptif dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling dan jumlah sampel sebanyak 100 orang pelanggan PT Tritanu Hubs Indonesia. Untuk menguji data menggunakan analisa regresi linier berganda.Hasil dari analisis serta pembahasan menunjukan bahwa : (1)keputusan pembelian dipengaruhi oleh kualitas produk yang positif, (2)keputusan pembelian dipengaruhi kualitas pelayanan yang positif (3) keputusan pembelian dipengaruhi oleh kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan PembelianPublished
2020-06-16
How to Cite
Nani, N., & Ulfa, A. (2020). KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DIPENGARUHI OLEH KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT TRITANU HUBS INDONESIA. JURNAL SeMaRaK, 3(2), 66–72. https://doi.org/10.32493/smk.v3i2.5624
Issue
Section
Articles
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.