ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK PADA LOYALITAS KONSUMEN YANG MENGGUNAKAN APLIKASI DANA DI BAKMI GM BINTARO X-CHANGE
DOI:
https://doi.org/10.32493/smk.v3i3.7099Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek pada loyalitas konsumen yang menggunakan aplikasi pembayaran digital DANA di Bakmi GM Bintaro Xchange. Penelitian studi kasus dengan metode kuantitatif non-random sampling dengan sampel penelitian 100 konsumen yang menggunakan aplikasi DANA di Bakmi GM Bintaro Xchange. Untuk melihat pengaruh variabel bebas pada variabel terikat, pengolahan data menggunakan software SPSS. Hasil dari penelitian membuktikan kualitas produk dan citra merek berpengaruh penting pada timbulnya loyalitas konsumen yang menggunakan aplikasi DANA di Bakmi GM Bintaro Xchange.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Loyalitas Konsumen
Published
How to Cite
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.