ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK PADA LOYALITAS KONSUMEN YANG MENGGUNAKAN APLIKASI DANA DI BAKMI GM BINTARO X-CHANGE

Authors

  • Rr. Renny Anggraini universitas pamulang

DOI:

https://doi.org/10.32493/smk.v3i3.7099

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek pada loyalitas konsumen yang menggunakan aplikasi pembayaran digital DANA di Bakmi GM Bintaro Xchange. Penelitian studi kasus dengan metode kuantitatif non-random sampling dengan sampel penelitian 100 konsumen yang menggunakan aplikasi DANA di Bakmi GM Bintaro Xchange. Untuk melihat pengaruh variabel bebas pada variabel terikat, pengolahan data menggunakan software SPSS. Hasil dari penelitian membuktikan kualitas produk dan citra merek berpengaruh penting pada timbulnya loyalitas konsumen yang menggunakan aplikasi DANA di Bakmi GM Bintaro Xchange.

 

Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Loyalitas Konsumen

Published

2020-10-06

How to Cite

Anggraini, R. R. (2020). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK PADA LOYALITAS KONSUMEN YANG MENGGUNAKAN APLIKASI DANA DI BAKMI GM BINTARO X-CHANGE. JURNAL SeMaRaK, 3(3), 50–65. https://doi.org/10.32493/smk.v3i3.7099