JITMI (Jurnal Ilmiah Teknik dan Manajemen Industri)

JITMI (JURNAL ILMIAH TEKNIK DAN MANAJEMEN INDUSTRI)

ISSN : 2620-5793

SK no. 0005.26205793/JI.3.1/SK.ISSN/2018.04 - 6 April 2018

JITMI (Jurnal Ilmiah Teknik dan Manajemen Industri,) dibentuk untuk menampung seluruh aspirasi dan kajian yang dilakukan di lingkungan Program Studi Teknik Industri Universitas Pamulang.
Dibentuk pada tahun 2018 dengan Ketua Redaksi  Rini Alfatiyah, ST, MT. JITMI terbit tiap 6 bulan sekali yakni pada Maret dan Oktober dengan maksimal 10 Artikel per tiap publikasi.
JITMI (Jurnal Ilmiah Teknik dan Manajemen Industri), bertujuan untuk menyediakan forum komunikasi dan sarana publikasi bagi peneliti, pendidik, praktisi dan mahasiswa yang memeiliki minat dibidang ilmu Teknik industri dan Manajemen. JITMI memuat hasil-hasil penelitian dibidang Ilmu Teknik Industri seperti, produksi, persediaan dan logistik, ergonomi dan keselamatan kerja, pengendalian kulaitas, statistik industri, simulasi, otomatisasi, perancangan produk, perencanaan dan tata letak pabrik, penelitian operasional dan Manajemen perusahaan. Jurnal JITMI edisi 1 Volume I Nomor 01 ini memuat artikel hasil penelitian bidang, analisa kulitas produk jasa, analoisa persediaan, analisa pengendalian bahan baku, analisa sistem penjaminan mutu, simulasi, analisa efektivfitas kerja, pengendalian dan penjaminan mutu, analisa konfigurasi dan rebranding corporate
 
Segala Bentuk kegiatan publikasi dan pengurusan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh PROGRAM STUDI TEKNIK INDUSTRI - UNIVERSITAS PAMULANG. Serta penulis dapat berpedoman pada panduan Penulisan Teknologi : Jurnal Ilmiah dan Teknologi yang dapat di unduh di sini sebagai bentuk penyeragaman manuskrip artikel.Semua manuskrip artikel yang telah dikumpulkan akan dibaca terlebih dahulu oleh tim editorial. Manuskrip yang dianggap tidak sesuai oleh editor dan dianggap mengancam keberlanjutan Teknologi : Jurnal Ilmiah dan Teknologi akan ditolak sesuai dengan prosedur yang berlaku. Manuskrip yang disetujui dan tidak mengandung unsur diatas akan langsung dilanjutkan ke reviewemenggunakan prosedur single blind review. Editor kemudian membuat rekomedasi terhadap penilaian yang telah dilakukan oleh reviewer dengan konsep: ditolak, memerlukan major revisionminor revision ataupun diterima. Ketua Redaksi JITMI (Jurnal Ilmiah Teknik dan Manajemen Industri) memiliki wewenang penuh untuk dapat memilih manuskrip artikel yang akan diterima untuk dipublikasi pada JITMI (Jurnal Ilmiah Teknik dan Manajemen Industri) dan tidak dapat diganggu gugat.
 
Sebagai informasi tambahan JITMI (Jurnal Ilmiah Teknik dan Manajemen Industri) terbit setiap 6 Bulan dalam Satu Tahun (Maret & Oktober)

Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 1, No 1 (2018): JITM

JURNAL ILMIAH TEKNIK DAN MANAJEMEN INDUSTRI

Table of Contents

Articles

Rini Alfatiyah
PDF
1-7
Ade Irawan
PDF
8-21
Dadang Kurnia, Sofian Bastuti, Bena Nuragustina Istiqomah
PDF
22-28
Supriyono Supriyono
PDF
29-36
Yulizar Widiatama
PDF
37-49
Aceng Abdul Hamid, Sewaka Sewaka, Anggun Purnomo
PDF
50-62
Edi Supriyadi
PDF
63-73
Ade Irawan, M. Mualif M. Mualif, Rahman Nurhakim
PDF
74-86
Teguh Sulistyo Budi, Edi Supriyadi, Marjuki Zulziar
PDF
87-96
Laily Maknin Zubaedah
PDF
97-106