JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF

JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF 

Prodi Manajemen universitas Pamulang

p-ISSN : 2598-0823    e-ISSN : 2598-2893

 


JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF  adalah jurnal yang diterbitkan Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Pamulang. Kajian Ekonomi Manajemen   Khusus Penelitian Ekonomi  Ilmu Manajemen Pemasaran dengan ISSN 2598-0823 (cetak) dan e- 2598-0823 (Online), Fokus dan cakupan Jurnal  Sekuritas yaitu :

  • Manajemen Pemasaran,
  • Ekonomi
  • Ilmu Manajemen Pemasaran.

JURNAL PEMASARAN  KOMPETITIF diterbitkan tiga kali setahun (Oktober, Februari, Juni). Dalam setiap edisi, JURNAL PEMASARAN  KOMPETITIF   menerima artikel yang akan direview oleh editor internal atau eksternal. Selanjutnya, artikel akan ditinjau oleh reviewer kami dengan keahlian di bidang Manajemen Pemasaran. JURNAL PEMASARAN  KOMPETITIF menerbitkan artikel yang dipilih di bawah Lisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License sebagai aspek legal formal terhadap akses setiap informasi dan artikel yang tercantum dalam situs jurnal ini.

JURNAL PEMASARAN  KOMPETITIF pertama kali diterbitkan pada tahun 2017 dengan Vol.1, No.1 / Oktober 2017 dengan SK. DDII LIPI no. SK no. 0005.25980823/JI.3.1/SK.ISSN/2017.10 - 9 Oktober 2017 

Mulai 2017 sd 2018 dalam satu volume kami menerbitkan 4 (empat) edisi jurnal dalam edisi cetak maupun online tetapi mulai Januari 2019 dalam satu volume kami menerbitkan 3 (tiga) edisi jurnal dalam edisi cetak maupun online sesuai dengan SK DDII LIPI http://u.lipi.go.id/0005.25980823  JURNAL PEMASARAN  KOMPETITIF mulai menggunakan Sistem Jurnal Online (OJS) pada bulan Oktober 2017.

Seiring kemajuan kami, kami membuat beberapa perbaikan dalam situs web dan edisi cetak kami. Pedoman Penulis direvisi pada Januari 2019 pada antarmuka artikel. Kami juga membuat template jurnal baru untuk edisi  Februari 2019 

Seluruh materi yang terdapat dalam situs ini dilindungi oleh undang-undang. Dilarang mengutip sebagian atau seluruh isi situs web ini untuk keperluan komersil tanpa persetujuan dewan penyunting jurnal ini.  dan setiap artikel kirim terbebas plagiarism detector/check Jurnal cek dengan Turnitin dan sudah menggunakan auto reference (e-reference manager) dengan “APA Style" degan kode jurnal mengikuti JEL code http://www.aeaweb.org/econit/jelCodes.php?view=jel yang yang dimasukan kedalam artikel Yang dikirim.

Apabila anda menemukan satu atau beberapa artikel yang terdapat dalam JURNAL PEMASARAN  KOMPETITIF yang melanggar atau berpotensi melanggar hak cipta yang anda miliki, silahkan laporkan kepada kami, melalui email pada Principle Contact.

Semua Informasi yang terdapat di JURNAL PEMASARAN  KOMPETITIF bersifat akademik. JURNAL PEMASARAN  KOMPETITIF  tidak bertanggung jawab terhadap kerugian yang terjadi karana penyalah gunaan informasi dari situs ini.

Jurnal Pemasaran Kompetitif sudah teridex :

  • Mendeley
  • Google Scholar/Cendikia
  • Sinta
JURNAL PEMASARAN  KOMPETITIF mengundang artikel dalam lingkup dan cakupan diatas. kontak kami ; email ; jurnarmarketing.unpam@gmail.com
 
 

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 2, No 1 (2018): Jurnal Pemasaran Kompetitif

jurnal Pemasaran Prodi Manajemen Universitas Pamulang

Table of Contents

Articles

Derizka Inva Jaswita
PDF
Ade Rachmawan
PDF
Kris Dipayanti
PDF
Anah Furyanah, Sugeng Widodo
PDF
Rio Setiawan
PDF
Wahyu Nurul Faroh, Ariyati Ariyati
PDF
Rissa Hanny, Abdul Azis
PDF
Mahadi Saputra
PDF
Roby Irzal Maulana
PDF
Suharni Rahayu, Sarah Setyawarti
PDF