Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Disiplin Kerja Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Pegawai ( Studi kasus kelurahan Pisangan Ciputat)

Authors

  • Veta Lidya Delimah Pasaribu
  • Krisnaldy Krisnaldy
  • Hestu Nugroho Warasto

DOI:

https://doi.org/10.32493/drb.v3i1.4293

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel gaya kepemimpinan, disiplin kerja dan kompensasi terhadap variabel motivasi kerja secara parsial dan secara simultan. Penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel gaya kepemimpinan, disiplin kerja dan kompensasi terhadap variabel kinerja pegawai secara parsial dan secara simultan. Metode pengolahan data yang digunakan peneliti adalah analisis regresi linier berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 50 responden yang diambil pegawai pada Kelurahan Pisangan Ciputat. Data yang diperoleh merupakan data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atas kuesioner yang disebarkan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel gaya kepemimpinan (X1), disiplin kerja (X2) dan kompensasi (X3) berpengaruh secara simultan terhadap kinerja pegawai (Y). Variabel gaya kepemimpinan (X1), disiplin kerja (X2) dan kompensasi (X3) masing masing berpengaruh secara parsial dan positif terhadap kinerja pegawai.

Downloads

How to Cite

Pasaribu, V. L. D., Krisnaldy, K., & Warasto, H. N. (2020). Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Disiplin Kerja Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Pegawai ( Studi kasus kelurahan Pisangan Ciputat). Jurnal Disrupsi Bisnis, 3(1), 96–114. https://doi.org/10.32493/drb.v3i1.4293

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.