Pengaruh Pemasaran Omni-Channel dan Personilisasi Terhadap Kustomisasi Produk (Studi Kasus Penjualan Nom Space Coffee )

Pengaruh Pemasaran Omni-Channel dan Personilisasi Terhadap Kustomisasi Produk (Studi Kasus Penjualan Nom Space Coffee )

Authors

  • Ana Ramadhayanti Ramadhayanti Universitas Bina Sarana Informatika
  • Irfan Achmad Musadat Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia
  • Indah Khoirunnisa Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.32493/frkm.v8i1.42215

Abstract

 

Dalam melakukan penelitin ini terdapat tiga variabel yakni varibel independent Pemasaran Omni-Channel dan Personilisasi. Sementara itu untuk variabael dependen adalah Kustomisasi Produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Pemasaran Omni-Channel dan Personilisasi Terhadap Kustomisasi Produk (Studi Kasus Penjualan Nom Space Coffee). Metode yang digunakan adalah metode komparatif, dengan menggunakan perhitungan SPSS.25. Hasil kuesioner tersebut diolah dengan software SPSS. Hasil uji F SPSS menujukkan bahwa terdapat Pengaruh antara Pemasaran Omni-Channel dan Personilisasi secara simultan berpengaruh Terhadap Kustomisasi Produk. Sementara itu untuk uji t menujukkan hasil bahwa masing-masing variabel memiliki Pengaruh Pemasaran Omni-Channel dan Personilisasi  Terhadap Kustomisasi Produk (Studi Kasus Penjualan Nom Space Coffee). Hasil manfaat yang didapatkan dari penelitian ini adalah pembeli dapat mengetahui lebih dalam lagi terkait dengan Pengaruh Pemasaran Omni-Channel dan Personilisasi  Terhadap Kustomisasi Produk. Selain itu diharapkan kedepannya dapat membekali peneliti untuk dapat berekperimen lagi lebih jauh.

Downloads

Published

2024-01-11