Pengembangan Progam Pemasaran Kreatif Untuk Mendukung Kegiatan Sosial Di Yayasan Nurul Iksan Kecamatan Setu Kabupaten Kota Tangerang Selatan

Authors

  • Veta Lidya Pasaribu Universitas Pamulang
  • ,Indana Zulfah Universitas Pamulang
  • Dede Padhel Universitas Pamulang
  • Rahmathun Najilah Universitas Pamulang
  • Muhammad Abubakar Fadillah, Universitas Pamulang

Abstract

Pengembangan Program Pemasaran Kreatif yang efektif memerlukan partisipasi dankreativitas dari seluruh elemen anak-anak, termasuk mahasiswa. Program ini bertujuan untuk mensosialisasikan ide-ide kreatif mahasiswa dalam upaya pengembangan program pemasaran kreatif yang berkelanjutan. Melalui pendekatan kualitatif, ditemukan bahwa mahasiswamemiliki potensi besar dalam memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan yayasan nurul ihsanmelalui program-program kreatif yang melibatkan anak-anak. Kerja sama antaramahasiswa,Yayasan Pondok Pesantren Dan Panti Asuhan Nurul Ihsan, dan pemangku kepentingan lainnya sangat diperlukan untuk mewujudkan, Pengembangan Program Pemasaran Kreatif yang berkelanjutan.
Kata kunci : Kreativitas Mahasiswa, Mendukung Kegiatan Sosial, Yayasan Pondok
Pesantren Dan Panti Asuhan Nurul Ihsan

Downloads

Published

2025-01-23