Pengembangan Progam Pemasaran Kreatif Untuk Mendukung Kegiatan Sosial Di Yayasan Nurul Iksan Kecamatan Setu Kabupaten Kota Tangerang Selatan
Abstract
Pengembangan Program Pemasaran Kreatif yang efektif memerlukan partisipasi dankreativitas dari seluruh elemen anak-anak, termasuk mahasiswa. Program ini bertujuan untuk mensosialisasikan ide-ide kreatif mahasiswa dalam upaya pengembangan program pemasaran kreatif yang berkelanjutan. Melalui pendekatan kualitatif, ditemukan bahwa mahasiswamemiliki potensi besar dalam memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan yayasan nurul ihsanmelalui program-program kreatif yang melibatkan anak-anak. Kerja sama antaramahasiswa,Yayasan Pondok Pesantren Dan Panti Asuhan Nurul Ihsan, dan pemangku kepentingan lainnya sangat diperlukan untuk mewujudkan, Pengembangan Program Pemasaran Kreatif yang berkelanjutan.
Kata kunci : Kreativitas Mahasiswa, Mendukung Kegiatan Sosial, Yayasan Pondok
Pesantren Dan Panti Asuhan Nurul Ihsan