Pendampingan Menggunakan Video Marketing Untuk Mempromosikan Produk Di SMK Negeri 5 Tangerang Selatan
Keywords:
Pendampingan, Promosi, UMKMAbstract
Kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini bertujuan untuk mendampingi pelaku usaha mikro, kecil,dan menengah (UMKM) dalam memanfaatkan video marketing sebagai strategi promosi produk. Pendampingan ini dilakukan untuk menjawab permasalahan yang dihadapi UMKM, seperti kurangnya pemahaman tentang konsep video marketing, keterbatasan keterampilan teknis dalam pembuatan video promosi, serta rendahnya penerapan strategi pemasaran digital yang efektif. Metode yang digunakan dalam kegiatan ini meliputi pelatihan, praktik langsung. Pelaku UMKM diberikan pengetahuan dasar mengenai pentingnya video marketing, teknik pembuatan video yang menarik, dan strategi untuk mendistribusikan video promosi melalui platform digital.
References
Krisnaldy, K., Pasaribu, V. L. D., & Senen, S. (2019). Pengaruh Budaya Organisasi, Lingkungan Kerja Dan Iklim Organisasi Terhadap Motivasi Pegawai Serta Dampaknya Terhadap Kepuasan Kerja. Jurnal Semarak, 2(2), 164-183.
Priadi, Andri, et al. "PENYULUHAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DENGAN MEMPERKUAT BUDAYA ORGANISASI MELALUI PENINGKATAN VALUE PADA LEMBAGA PENGEMBANGAN MASYARAKAT KELURAHAN PONDOK BENDA KOTA TANGERANG SELATAN." Jurnal Lokabmas Kreatif: Loyalitas Kreatifitas Abdi Masyarakat Kreatif 1.3 (2020): 97-105. Malayu S. P. Hasibuan. Manajemen Sumber Daya Manusia. 2007. Bumi Aksara, Jakarta.
Marihot T. E. Hariandja. Manajemen Sumber Daya Manusia. 2007. Grasindo, Jakarta.
Pasaribu, V. L. D., Krisnaldy, K., & Warasto, H. N. (2020). Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Disiplin Kerja Dan Kompensasi Terhadap Kin

PUBLICATION ETHICS
FOCUS AND SCOPE
EDITORIAL TEAM
REVIEW PROCESS
CONTACT US
AUTHOR GUIDELINES



