Penyuluhan Pengaruh Branding Dan Pemasaran Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muda
Keywords:
Penyuluhan, Branding, Pemasaran, Media, SocialAbstract
Penyuluhan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa , khususnya kalangan muda,tentang pentingnya branding dan pemasaran media sosial dalam memengaruhi keputusan pembeliandan media sosial yang telah menjadi alat yang sangat berpengaruh dalam membentuk perilakukonsumen, khususnya kalangan muda. Dengan gaya hidup yang lekat dengan teknologi, generasi
muda cenderung memanfaatkan platform media sosial seperti Instagram, TikTok, dan YouTubeuntuk mencari informasi, inspirasi, dan rekomendasi produk. Dalam konteks ini, branding danpemasaran di media sosial menjadi elemen kunci yang dapat memengaruhi keputusan pembelianmereka. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus, di mana data
dikumpulkan melalui observasi, wawancara mendalam, dan dokumentasi
References
Pasaribu, V. L. D., Syafei, A. N., Farhan, A., Aufaizah, A., Irani, C., & Firtiayani, S. R. (2021). Pengaruh Displin Protokol Kesehatan Terhadap Pencegahan Penularan Virus Covid-19. Jurnal Abdimas Tri Dharma Manajemen, 2(2), 91-98.
Pasaribu, V. L. D., Susanti, F., & Hartuti, E. T. K. (2019). Memotivasi Siswa dan Siswi SMK Letris Indonesia di Dalam Menentukan Pilihan Untuk Melanjutkan Pendidikan Atau Bekerja Setelah Lulus Sekolah. Jurnal Pengabdian Dharma Laksana, 1(2), 161-172.
Pasaribu, V. L. D., & Agrasadya, N. S. Krisnaldy.(2020). Meningkatkan Produktivitas Usaha Dimasa Pandemi Pada Ibu PKK RT 004/003 Kelurahan Sawah Baru Ciputat, Tanggerang Selatan. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(1), 177-180.
Pasaribu, V. L. D., Dwiyatni, A., Sabina, C., Ridwan, M., Gunawan, D. D., & Noviani, B. C. (2021). Evaluasi Penerapan 3M Dimasa Pandemic Covid 19. Jurnal Abdimas Tri Dharma Manajemen, 2(2), 54-60.
Pasaribu, V. L. D., Agrasadya, A., Shabrina, N., & Krisnaldy, K. (2020). Menjadi Enterpreneur Muda Yang Memiliki Jiwa Leadership Untuk Menghadapi Masa Depan. Abdi Laksana: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(1), 1-9.
Pasaribu, V. L. D., & Agrasadya, N. S. Krisnaldy.(2020). Menjadi Enterpreneur Muda Yang Memiliki Jiwa Leadership Untuk Menghadapi Masa Depan. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(1), 177-180.
Pasaribu, V. L., Yuniati, H. L., Pratana, R., Sembayu, R., Purba, S. M., & Nurbayani, T. T. (2021). Manajemen Keuangan untuk Menghadapi dan Bertahan di Era Covid-19. Jurnal Abdimas Tri Dharma Manajemen, 2(2), 12-18.
Pasaribu, V. L. D., & Setyowati, R. (2021). Adaptasi Kehidupan New Normal pada Masa Pandemi Covid-19 di Yayasan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Nurul Ikhsan Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan. Jurnal Lokabmas Kreatif: Loyalitas Kreatifitas Abdi Masyarakat Kreatif, 2(2), 82-88.
Pasaribu, V. L. D., Oktrima, B., Prabowo, B., Arianto, N., & Haryoko, U. B. (2020). Progam Pendampingan Dan Penyelenggaraan Pendidikan Anak Pada Usia Dini Terhadap Prestasi Belajar Dilingkungan Rt 020 Rw 009.

PUBLICATION ETHICS
FOCUS AND SCOPE
EDITORIAL TEAM
REVIEW PROCESS
CONTACT US
AUTHOR GUIDELINES



