PENGENALAN MANAJEMEN PEMASARAN BERBASIS ONLINE UNTUK USAHA KECIL DAN MIKRO

Authors

  • Eko Sudarso Universitas Pamulang
  • Heri Saputra Universitas Pamulang
  • Maghfiroh Yanuarti Universitas Pamulang
  • Asridah Warni Tanjung Universitas Pamulang

DOI:

https://doi.org/10.32493/jlkklkk.v1i2.p24-26.6369

Abstract

Pengabdian ini berjudul Pengenalan Manajemen Pemasaran Berbasis Online Untuk Usaha Kecil dan Miro. Tujuan pengabdian ini adalah untuk membantu Usaha Kecil dan Mikro (UKM) melakukan promosi berbasis online dan meningkatkan penjualan produk mereka. Metode yang digunakan adalah dalam bentuk penyampaian materi pemasaran online. Kesimpulan dari pengabdian ini adalah peserta kurang mengerti apa itu pemasaran online. Peserta juga belum mengetahui bagaimana cara melakukan pemasaran secara online.

Kata Kunci: Pemasaran, Online

Downloads

Published

2020-07-29

Issue

Section

Articles