Analisis Strategi Pemasaran PT. Asar Mulia Sejahtera Dalam Menjual Peralatan Pengolahan Air Limbah

Authors

  • Arman Syah Universitas Pamulang

DOI:

https://doi.org/10.32493/jpkpk.v1i3.1267

Abstract

ABSTRAK

Penulis melakukan penelitian ini pada PT. Asar Mulia Sejahtera . Tujuan penelitian untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat ditinjau dari segi Kekuatan, Kelemahan, Peluang dan Ancaman.  Analisis SWOT yang digunakan yakni pendekatan secara kualitatif . Pendekatan kualitatif merupakan suatu analisis yang digunakan tanpa mempergunakan perhitungan angka-angka, melainkan berdasarkan penilaian atau pendapat serta dasar-dasar yang dapat menunjang dalam pengambilan keputusan yang bersifat subyektif. Berdasarkan analisis tersebut , alat yang digunakan untuk menyusun faktor-faktor strategis perusahaan adalah dengan menggunakan matrik SWOT Matrix.

       Kata Kunci : Analisis SWOT,  Strategi Pemasaran

Downloads

Published

2018-05-20