Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Go-Jek di Stasiun Depok Jawa Barat

Authors

  • Haryantini Haryantini Universitas Pamulang

DOI:

https://doi.org/10.32493/jpkpk.v3i1.3604

Keywords:

Brand Image, Promosi, Loyalitas Pelanggan

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan, pengaruh Promosi terhadap Loylitas Pelanggan dan pengaruh Citra Merek dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan Go-Jek di Stasiun Depok Jawa Baratâ€.

Jenis penelitian kuantitatif, metode dalam penelitian ini dengan penyebaran angket (kuesioner), teknik penarikan sampel non probability sampling, populasi adalah pelanggan  Go- Jek di Stasiun Depok. Responden sebanyak 100 orang jumlah sampel yang di ambil dengan pemakaian sampel sebanyak dua kali.

Perolehan hasil penelitian tidak terdapat pengaruh secara simultan antara Citra Merek dan promosi terhadap Loyalitas Pelanggan  Go-Jek di Stasiun Depok Jawa barat

References

A.B.SusantodanHimawanWijanarko. 2004. Power Branding. Membangun Merek Unggul Dan Organisasi Pendukungnya. Jakarta: Penerbit Mizan.

Basu, Swastha Darmensta. 2002. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta:

Liberty.

Bilson, Simamora. 2004. Riset Pemasaran. Jakarta: Gramedia Utama.

Hamel, G danPrahalad, C, K. 2011. Kompetisi Masa Depan. Yogyakarta: Bina Rupa. Aksara.

HurriyatiRatih, Dr., M.Si. 2010. Bauran Pemasaran dan Loyalitas Pelanggan . Jakarta: Alfabeta.

Indriyo Gitosudarmo. 2008. Manajemen Pemasaran .Edisi Kedua Cetakan Keenam. Yogyakarta: BPFE.

Istijanto. 2009.Aplikasi Praktis Riset Pemasaran. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.

Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2007. Prinsip – Prinsip Pemasran. Dialih bahasakan Bob Sabran. Edisi Keduabelas. Jakarta: Erlangga.

M.Mursid. 2003. Manajemen Pemasaran. EdisiPertama. Jakarta: Penerbit Bumi Aksara.

Malhotra, N K. 2004. Riset Pemasaran. Pendekatan Terapan. EdisiBahasa Indonesia, Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia.

Simamora. 2007. Aura Brand (7 Langkah Membangun Brand yang Kuat). Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.

Sutisna. 2001.Perilaku Pelanggan dan Komunikasi Pemasaran. Cetakan I. Bandung: Remaja Rosdakarya.

Tjiptono, Fandy. 2005. Pemasaran Jasa, Edisipertama. Yogyakarta: Penerbit. Bayumedia Publishing.

Yusri. 2013. StatistikaSosial, Aplikasidan Interpretasi. Yogyakarta: GrahaI lmu.

Downloads

Published

2019-10-01