Information
Focus
Jurnal Media Komunikasi bertujuan untuk menyediakan wadah bagi peneliti di bidang Komunikasi untuk mempublikasikan artikel hasil dari kegiatan penelitian.
Scope
Bidang kajian Jurnal Media Komunikasi Meliputi Organisasi, Sosial dan Budaya, TIK, Bisnis, Digital, Pemasaran, Jurnalistik, Penyiaran, Humas.
This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge.
Secara umum publikasi yang disusun mengacu pada COPE. Pernyataan kode etik ilmiah adalah ekspresi dari kode etik semua pihak yang terlibat dalam proses publikasi jurnal ilmiah, yaitu manajer, editor, reviewer dan penulis. Kode etik pernyataan publikasi ilmiah oleh Kepala Peraturan LIPI No. 5 tahun 2014 tentang Kode Etik Publikasi Ilmiah, yang pada dasarnya Kode Etik Publikasi Ilmiah pada dasarnya menjunjung tinggi nilai-nilai etika dalam tiga publikasi, yaitu.
Tugas dan Tanggung Jawab Editor
Tugas dan Tanggung Jawab Reviewers
Tugas dan Tanggung Jawab Author
Persiapan Pengajuan
Sebagai bagian dari proses pengiriman, penulis diwajibkan untuk memeriksa kepatuhan pengajuan mereka dengan semua sesuai ketentuan berikut, dan naskah yang dikirimkan dapat dikembalikan kepada penulis yang tidak mematuhi pedoman ini.
Struktur Manuskrip
Format Penulisan Umum
Tabel dan Gambar. Tabel harus disajikan sebagai berikut:
Besarnya biaya publikasi pada Jurnal Pengabdian Masyarakat (COMMs) sebesar
0,00 (IDR)
Jika artikel diterima untuk publikasi akan diproses Letter of Acceptance (LoA)
Biaya di transfer ke rekening:Bank :
Konfirmasi Hp: +62 812-7534-9344