About the Journal

PROKASDADIK: Prosiding Kecerdasan Artifisial, Sains Data, dan Pendidikan Masa Depan adalah prosiding yang memuat kumpulan makalah ilmiah dan hasil penelitian dalam bidang kecerdasan artifisial, sains data, dan pendidikan masa depan. Diterbitkan oleh Program Studi Teknik Informatika S-2 Universitas Pamulang dengan frekuensi terbit satu kali dalam setahun, prosiding ini bertujuan untuk menjadi wadah bagi para akademisi, peneliti, dan praktisi untuk berbagi pengetahuan, inovasi, serta perkembangan terbaru di bidang-bidang tersebut.

Setiap edisi dari PROKASDADIK mencakup topik-topik yang beragam dan relevan dengan perkembangan teknologi dan pendidikan saat ini, seperti aplikasi kecerdasan buatan dalam pembelajaran, analisis data untuk peningkatan kualitas pendidikan, serta strategi pengajaran inovatif yang memanfaatkan teknologi terkini. Dengan demikian, prosiding ini diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam memperkaya literatur ilmiah dan praktik di bidang kecerdasan artifisial, sains data, dan pendidikan masa depan.

Melalui PROKASDADIK, Universitas Pamulang berkomitmen untuk mendukung pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkelanjutan, serta mendorong kolaborasi antar peneliti dan praktisi di tingkat nasional maupun internasional.

Current Issue

Vol. 2 No. 1 (2024): Edisi: Juli 2024
View All Issues