Business Strategy: PT. Fajar Mitra Indah Family Mart

Authors

  • Arya Adi Saputro Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Prodi Manajemen, Universitas Pamulang
  • Niko Samuel Hendarko Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Prodi Manajemen, Universitas Pamulang
  • Tarisma Tarisma Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Prodi Manajemen, Universitas Pamulang

Keywords:

Business Strategy, Retail Service

Abstract

Fajar Mitra Indah membangun aplikasi FamiApps sebagai aplikasi Komersial. Layanan ini disediakan oleh PT Fajar Mitra Indah dan dimaksudkan untuk memberikan pengalaman berbelanja baru bagi pelanggan FamilyMart. Halaman ini digunakan untuk memberi tahu pengunjung tentang kebijakan kami mengenai pengumpulan, penggunaan, dan pengungkapan Informasi Pribadi jika ada yang memutuskan untuk menggunakan Layanan kami. Jika Anda memilih untuk menggunakan Layanan kami, Anda menyetujui pengumpulan dan penggunaan informasi sesuai dengan kebijakan ini. Informasi Pribadi yang kami kumpulkan digunakan untuk menyediakan dan meningkatkan Layanan. Kami tidak akan menggunakan atau membagikan informasi Anda kepada siapa pun kecuali sebagaimana dijelaskan dalam Kebijakan Privasi ini. Ketentuan yang digunakan dalam Kebijakan Privasi ini memiliki arti yang sama dengan Syarat dan Ketentuan kami, yang dapat diakses di FamiApps kecuali ditentukan lain dalam Kebijakan Privasi ini. Pengumpulan dan Penggunaan Informasi Untuk pengalaman yang lebih baik, ketika menggunakan Layanan kami, kami mungkin meminta Anda untuk memberi kami "informasi identitas pribadi" tertentu yang mencakup namun tidak terbatas pada rincian identitas pribadi Anda serta data perangkat (Seperti IMEI Anda nomor dan nama aplikasi yang telah Anda instal di perangkat Anda. Informasi yang kami minta akan kami simpan dan gunakan seperti yang dijelaskan dalam kebijakan privasi ini. Kami akan menggunakan akses Anda ke kamera Anda nama, lokasi dan nomor telepon yang terdaftar untuk memudahkan transaksi pada aplikasi dan untuk mencegah penggunaan yang tidak sah dan untuk tujuan promosi.

References

Arif, Arif, & Riksa Wibawa, Gian. (2021). Analisis Daya Tarik Industri Kerajinan Rajapolah Melalui Porter Five Forces. Jurnal Ekonomi Perjuangan, 3(2), 79–87. https://doi.org/10.36423/jumper.v3i2.904

Chriselda. (2016). Analisis Lingkungan Eksternal Menggunakan Kerangka Kerja Porter’S Five Forces Pada CV Citra Jaya. Agora, 4(1), 249–258.

Christanti, Shenda Aprilia. (2022). Analisis Porter’s Five Forces pada PT. Multidaya Lokasakti Mandiri. Jurnal Pendidikan Tambusai, 6(1), 4565–4571.

Gunawan, D. S., Alhabsji, T., & Rahardjo, K. (2017). Analisis Lingkungan Eksternal dan Internal dalam Menyusun Strategi Perusahaan (Studi Perencanaan Strategi Komoditi Kelapa Sawit pada PT. Perkebunan …. Profit: Jurnal …, 22–33.

Humas EBTKE. (2022). Capaian Kinerja Tahun 2021 dan Program Kerja 2022 Sektor ESDM. Retrieved April 22, 2024, from EBTKE ESDM website: https://ebtke.esdm.go.id/post/2022/01/13/3052/capaian.kinerja.tahun.2021.dan.program.kerja.2022.sektor.esdm

KAMIŞ, Onur Harun. (2022). Evaluation of Sugar Industry in Turkey by Using Porter s Five Forces Analysis. Tekirdag Namik Kemal University Institute of Natural and Applied Sciences, 1(1), 66–72. https://doi.org/10.55848/jbst.2022.9

Khurram, Anjeela. (2020). Revisiting Porter Five Forces Model: Influence of Non-Governmental Organizations on Competitive Rivalry in Various Economic Sectors. Pakistan Social Sciences Review, 4(1), 1–15. https://doi.org/10.35484/pssr.2020(4-i)01

Mazikana, Anthony Tapiwa. (2023). Application of Porter 5 Forces to the Banking Industry. SSRN Electronic Journal. https://doi.org/10.2139/ssrn.4380793

Ovie, Felycia. (2016). Analisis Lingkungan Eksternal Dengan MenggunakanPendekatan 3257(5¶6),9()25&(6 Pada Cv Jaya SentosaSukoharjo. Agora, 4(1), 89–97.

Pahlevi, Reza. (2022). Produksi Migas Pertamina sampai Mei 2022 Melebihi Realisasi Tahun Lalu. Retrieved April 24, 2024, from databoks website: https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2022/07/07/produksi-migas-pertamina-sampai-mei-2022-melebihi-realisasi-tahun-lalu

Pertamina Hulu Energi. (2022). Accelerating Synergy, Exploring The Potentials.

Quaranta, Alessandro. (2024). Analyzing the Dental Market Through Porter ’ s Five Forces Framework. 39–42.

Sidartawan, Robertus. (2021). Analisa Pengaruh Karakteristik Kekuatan Persaingan Porter Terhadap Kinerja Sekolah Dengan Pendekatan Balanced Scorecard. 4, 1–8.

Wandrial, Son. (2011). Analisis Internal Perusahaan ( Strength & Weakness ), Menggunakankonsep ‘ Resource-Based View Of The Firm ’ Dengan Kerangka Vrio. Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Komunikasi, BINUS University Jln., 2(2), 627–637.

Downloads

Published

2024-05-28

How to Cite

Saputro, A. A., Hendarko, N. S., & Tarisma, T. (2024). Business Strategy: PT. Fajar Mitra Indah Family Mart. Prosiding Seminar Nasional Manajemen, 3(2), 733–739. Retrieved from https://openjournal.unpam.ac.id/index.php/PSM/article/view/40067