Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Pempek Syifa Bojongsari, Depok Jawa Barat

Authors

  • Wawan Supriyatna Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang
  • Ade Rachmawan Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang
  • Zakaria Zakaria Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang

DOI:

https://doi.org/10.32493/smk.v5i3.25054

Keywords:

price, product quality, buying interest

Abstract

Produsen kuliner Pempek Syifa didirikan dimasa pandemic Covid-19 sebagai alternatif usaha ditengah pembatasan social dimasa pandemic Covid-19. Berdiri sejak awal April tahun 2021 lalu, usaha telah banyak konsumennya, dan memberikan tambahan penghasilan bagi keluarga. Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu apakah ada pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada produk pempek tersebut. Penelitian ini menggunakan para konsumen pempek Syifa sebagai objek penelitian. Adapun penelitian ini menggunakan metode asosiatif dengan pendekatan kuantitatif dan sampel 50 konsumen. Metode pengumpulan data oleh angket kuesioner. Dan analisis regresi linear berganda dan uji asumsi klasik digunakan sebagai analisis data. Adapun hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang signifikan antara harga dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen.

Published

2022-10-21

How to Cite

Supriyatna, W., Rachmawan, A., & Zakaria, Z. (2022). Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Pempek Syifa Bojongsari, Depok Jawa Barat. JURNAL SeMaRaK, 5(3), 30–49. https://doi.org/10.32493/smk.v5i3.25054