Pengaruh Citra Merek Dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Es Krim AICE Di Wilayah Rw 07 Kelurahan Ciracas Jakarta Timur
DOI:
https://doi.org/10.32493/smk.v5i3.25058Keywords:
Minat Beli, Citra Merek dan Kesadaran MerekAbstract
Penelitian ini memiliki tujuan yaitu mengetahui pengaruh baik secara parsial atau simultan, apakah terdapat pengaruh antara Citra Merek dan Kesadaran Merek terdahap Minat Beli Konsumen Es Krim Aice di wilayah RW 07 Kelurahan Ciracas Jakarta Timur. Sampel penelitian ini adalah warga di Wilayah RW 07 Kelurahan Ciracas Jakarta Timur. Peneliti menggunakan metode purposive sampling dan menggunakan kuesioner secara online dengan responden sebanyak 99 orang. Peneliti menggunakan perhitungan statistik seperti analisis uji regresi linier berganda, ujit t, uji f. Dari hasil uji yang dilakukan oleh peneliti, maka dihasilkan uji t yaitu thitung > ttabel (Citra Merek (X1) dan Kesadaran Merek (X2)) artinya berpengaruh terdahap Minat Beli Konsumen (Y). Hasil uji F yaitu Fhitung > Ftabel sehingga secara bersamasama variabel X1 dan variabel X2 berpengaruh terhadap variabel Y.Published
2022-10-21
How to Cite
Amirudin, A. (2022). Pengaruh Citra Merek Dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Es Krim AICE Di Wilayah Rw 07 Kelurahan Ciracas Jakarta Timur. JURNAL SeMaRaK, 5(3), 97–107. https://doi.org/10.32493/smk.v5i3.25058
Issue
Section
Articles
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.