SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENILAIAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KINERJA MERCHANDISER UNILEVER TEAM BERBASIS WEB PADA PT ROXY PRAMESWARI CIBITUNG

Authors

  • Abrar Hiswara Universitas Bhayangkara

Abstract

ABSTRAK

PT Roxy Prameswari Cibitung bergerak di bidang distributor es krim walls. Dengan adanya karyawan merchandiser unilever team sebagai team promosi yang bertugas memajang produk ditoko dengan baik dan benar maka sangat dibutuhkan sistem informasi yang lebih efektif agar sistem yang masih manual bisa di kembangkan menjadi terkomputerisasi. Sistem pendukung keputusan penilaian kepuasan pelanggan terhadap kinerja merchandiser unilever team berbasis web dengan menggunakan metode prototipe. Perancangan ini digunakan untuk media penghubung antara pelanggan dan PT Roxy Prameswari Cibitung di akses melalui web. Tujuan dari perancangan sistem pendukung keputusan untuk memudahkan pelanggan dalam memberi penilaian terhadap kinerja merchandiser unilever team. Hasilnya menunjukan bahwa sistem pendukung keputusan penilaian kepuasan pelanggan lebih efektif dari sistem manual sebelumnya.

Kata Kunci :  Penilaian, Pelanggan, Berbasis web

Downloads

Published

2021-11-21

How to Cite

Hiswara, A. (2021). SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENILAIAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KINERJA MERCHANDISER UNILEVER TEAM BERBASIS WEB PADA PT ROXY PRAMESWARI CIBITUNG. Jurnal ESIT (E-Bisnis, Sistem Informasi, Teknologi Informasi), 14(2). Retrieved from https://openjournal.unpam.ac.id/index.php/ESIT/article/view/14836

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.