ANALISIS KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM PADA SISTEM INFORMASI PARIWISATA DAN KEBUDAYAN KABUPATEN BOGOR

Authors

  • Thoyyibah T Universitas Pamulang

Abstract

ABSTRAK

Pada paper ini disajikan tentang anilisis knowledge management system pada aplikasi pariwisata dan kebudayaan di kota bogor. Hal ini dilakukan karena kurangnya pengetahuan masyarakat tentang objek wisata dan informasi lokasi pariwisata yang hendak dikunjungin. pengetahuan Objek wisata saat ini menjadi peran penting baik bagi masyarakat di daerah pedesaan maupun kota. Penelitian ini menggunakan metode pengembangan sistem yang diadopsi dari Knowledge Management Sistem Life Cycle (KMSLC). Dengan adanya KMS pada sistem informasi pariwisata ini, dapat membantu pengunjung untuk menentukan lokasi yang tepat. Hal ini dilakukan dengan Knowledge Capture atau pemetaan pengetahuan pada aplikasi.

Kata Kunci: Knowledge management system, pengetahuan, Objek wisata, Knowledge Management Sistem Life Cycle (KMSLC), Knowledge Capture.

Downloads

Published

2021-12-06

How to Cite

T, T. (2021). ANALISIS KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM PADA SISTEM INFORMASI PARIWISATA DAN KEBUDAYAN KABUPATEN BOGOR. Jurnal ESIT (E-Bisnis, Sistem Informasi, Teknologi Informasi), 14(1). Retrieved from https://openjournal.unpam.ac.id/index.php/ESIT/article/view/15477

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.