ANALISIS PENGARUH STRATEGI PROMOSI, KOMUNIKASI DAN KEPERCAYAAAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM MENJALANKAN E-COMMERCE NETWORKING BUSINESS (Pada Grup Facebook E-Commerce Nerworking Business Indonesia)

Authors

  • Rissa Hanny universitas pamulang

DOI:

https://doi.org/10.32493/frkm.v1i1.2534

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Stretegi Promosi, Komunikasi dan Kepercayaan terhadap Pengambilan Keputusan dalam Mejalankan E-Commerce Networking Business (Pada Grup Facebook E-Commerce Nerworking Business Indonesia).

       Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dengan design dan pendekatan riset secara kausal dan pengujian hipotesis, dengan tekkhnik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan survey (online) terhadap pebisnis. Populasinya adalah seluruh pebisnis yang tergabung dalam grup Facebook ecommerce networking business Indonesia. Penentuan sampel dengan menggunakan rumus Lamesho dan tekhik pengambilannya dengan menggunakan random sampling sehingga diperoleh sebanyak 94 pebisnis.

       Tekhnik analisa data digunakan: 1. Uji Validitas dan Reliabilitas, 2. Uji Asumsi Klasik, 3. Regresi Berganda, 4. Koefisien Dterminasi, dan 5. Pengujian Hipotesis dengan uji Parsial (uji t) dan Uji Simultan (Uji f).

Downloads

Published

2017-11-01