Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2017): JIMF (JURNAL ILMIAH MANAJEMEN FORKAMMA)
Vol. 1 No. 1 (2017): JIMF (JURNAL ILMIAH MANAJEMEN FORKAMMA)
JIMF (Jurnal Ilmiah manajemen Forkamma)
Published:
2017-11-01
Articles
ANALISIS PEMBIAYAAN KEPADA KOPERASI KARYAWAN DENGAN MENGGUNAKAN PRINSIP AL-MUDHARABAH DALAM PENINGKATAN LABA PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA, TBK. CABANG BENGKULU
Agus Supriatna
PDF
DETERMINAN INTELECTUAL CAPITAL DENGAN PENDEKATAN iB-VAICâ„¢ TERHADAP EFISIENSI BIAYA IMPLIKASINYA PADA PROFITABILITAS PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA
Nardi Sunardi
PDF
HUBUNGAN ANTARA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI DENGAN KEPUASAN KERJA
Angga Rovita
PDF
HUBUNGAN GAYA MENGAJAR DOSEN DALAM PROSES PEMBELAJARAN DENGAN MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PADA KELAS B RUANG 614-615
Hamdi Supriadi
PDF
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, ORGANISASI PEMBELAJARAN DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA DOSEN DI UNIVERSITAS PAMULANG TANGERANG SELATAN
Surasni Surasni
PDF
ANALISIS PENGARUH STRATEGI PROMOSI, KOMUNIKASI DAN KEPERCAYAAAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM MENJALANKAN E-COMMERCE NETWORKING BUSINESS (Pada Grup Facebook E-Commerce Nerworking Business Indonesia)
Rissa Hanny
PDF
PENINGKATAN KOMPETENSI DOSEN DALAM CARA MENGAJAR MELALUI PENGEMBANGAN TRAINING NEED ANALYSIS (STUDI KASUS DI PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PAMULANG)
Derita Qurbani
PDF
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PT. GARUDA INDONESIA TBK. (PERSERO)
Rosa Lesmana
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians