SOSIALISASI STRATEGI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARNESS DI SEKOLAH ALAM TAHFIDZPRENEUR

Authors

  • Arif Fiansyah
  • karina Mawardah
  • Rori Sandes
  • Vira Rahmah Wulandari
  • Chicilia Evita Sabantini
  • Ardli Maulana
  • Asmen Gustius Zega
  • Ikhsan Aprijal
  • sekar Arum Resmi Ning Pangrena
  • Siti Aisyah
  • Tri Hidayati

Abstract

Brand awareness adalah salah satu cara untuk meningkatkan kepekaan calon pelanggan terhadap produk yang kita punya,dengan melakukan brand awareness menjadi langkah besar untuk mengembangkan sebuah bisnis,salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah dengan melalui sosial media,untuk pemula yang ingin atau baru belajar sebuah bisnis, sosial media adalah wadah yang cocokĀ  karena gratis dan mempunyai efek yang sangat besar,namun tak hanya bagi pemula nyatanya masih banyak para perintis usaha yang belum menjajaki ranah sosial media dalam membangun sebuah kesadaran merek yang mereka punya,faktor utamanya adalah mereka masih mengira bahwa melakukan hal tahapan membangun kepekaan terhadap merek adalah hal yag sulit dan memakan banyak biaya, di wilayah Sekolah Alam Tahfidzpreneur, kami melihat banyak nya pengusaha kecil menengah yang sudah mempunyai sebuah bisnis namun belum memanfaatkan media social yang mereka bisa akses secara optimal, sudah semestinya social media yang mempunyai pengguna hingga miliaran orang menjadi lahan untuk meningkatkan pengetahuan bahkan penjualan sebuha produk

References

Ramadayanti. (2019). Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis.

Ramadayanti, F. (2019). Peran Brand Awereness Terhadap Keputusan Pembelian Produk. Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis, 8.

Downloads

Published

2022-01-24

Issue

Section

Articles