Optimalisasi Penggunaan Aplikasi Ms. Word Dan Ms.Excel Untuk Adik-Adik Yayasan Yatim Piatu Ibnu Sabil

Authors

  • Dewi astuti
  • Agit Kurniawan
  • Reza Saputra S.Kom M.Kom

Abstract

Abstrak

Dengan perkembangan teknologi yang semakin berkembang dengan pesat, lingkungan yang semakin luas dan banyak diminati, dan mempunyai nilai ekonomi yang sangat tinggi dengan tetap mempermudah adik-adik untuk melakukan editing materi. Microsoft Word dan Micrisoft Excel dapat dimaksimalkan penggunaanya dengan memanfaatkan fasilitas-fasilitas di dalamnya. Program pelatihan pengoptimalan dua aplikasi Microsoft Word dan Micrososf Excel ini bertujuan untuk menggali dan mengeksplorasi lebih jauh mengenai fitur-fitur dan fasilitas-fasilitas yang ada pada dua aplikasi Microsoft Office tersebut, yang mungkin sebelumnya adik -adik belum mengenal fitur-fitur dan fasilitas-fasilitas tersebut. Dengan memanfaatkan dan memaksimalkan membuat dan menyunting tabel, pengenalan fitur-fitur dan rumus-rumus pada Microsoft Excel serta mengaktikan menu-menu yang ada didalamnya, sehingga turut membantu adik-adik dalam memaksimalkan pengetahuan adik-adik terhadap pelajaran yang disampaikan.

MS. Word, MS. Excel, adik-adik Yayasan yatim piatu ibnu sabil

References

Sri Agustinawati, G. K. N. (2013). Pembuatan Media Pembelajaran Microsoft Excel Pada Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Tawangmangu. Jurnal Speed – Sentra Penelitian Engineering Dan Edukasi – Volume 5 No 4 - 2013, 5(4), 66–72.

Wikipedia.(2020).MicrosoftOffice. iHttps://Translate.Google.Com/Translate?U=Https://En.Wikipedia.Org/Wiki/Microsoft_Office&Hl=Id&Sl=En&Tl=Id&Client=Srp

Zuhrah, Fatimah. "Pentingnya Teknologi Informasi Dalam Meningkatkanpelayanan Di Perpustakaan." Jurnal Iqra 5.01 (2011).

Downloads

Published

2022-01-24

Issue

Section

Articles