Pemilihan Penjualan Cincin Terbaik Menggunakan Metode Weight Product Pada Toko Cincin Pak Angga
Abstract
Pilihan penjualan cincin adalah salah satu ilustrasi dari masalah dinamis yang bergantung pada banyak elemen atau model semi-terorganisir. Penelitian ini menggambarkan pemeriksaan yang telah diselesaikan pada penanganan masalah pemilihan cincin deal dari berbagai opsi menggunakan teknik Weighted Item (WP). Ada beberapa variabel atau model yang digunakan untuk siklus dinamis, setiap aturan menyampaikan beban signifikansi alternatif. Nilai signifikan dari kriteria diselesaikan melalui studi dan pertemuan dengan pembeli cincin dan perwakilan penjual.
Kerangka pilihan cincin dengan teknik WP dijalankan dalam kerangka estimasi menggunakan Ms. mendominasi. Motivasi di balik pemeriksaan yang telah dilakukan adalah untuk membantu menyelesaikan penentuan kesepakatan cincin terbaik tergantung pada teknik WP. Hasil eksperimen menunjukkan nilai perkiraan harga kecenderungan dan skor terakhir berikutnya sebagai pemimpin dalam memilih jenis cincin terbaik untuk dijual.
References
Bhalla Prem, “Tatacara Ritual dan Tradisi Hindu. (Surabaya: Paramita, 2010).,†Paramita, vol. 3, no. 1, pp. 78–95, 2017.
N. Rachmawati, “Pengumpulan Data Dalam Penelitian Kualitatif: WaRachmawati, I.
N. (2007). Pengumpulan Data Dalam Penelitian Kualitatif: Wawancara. Jurnal Keperawatan Indonesia, 11(1), 35–40. https://doi.org/10.7454/jki.v11i1.184wancara,†J. Keperawatan Indones., vol. 11, no. 1, pp. 35–40, 2007.
R. Roni, S. Sumijan, and J. Santony, “Metode Weighted Product dalam Pemilihan Penerima Beasiswa Bagi Peserta Didik,†J. RESTI (Rekayasa Sist. dan Teknol. Informasi), vol. 3, no. 1, pp. 87–93, 2019, doi: 10.29207/resti.v3i1.834.
S. Kom et al., “Sistem Pemilihan Lokasi Tower Bts ( Base Tranciever Station ) Menggunakan Metode Weighted Product ( Wp ),†J. Artif. Intell. Innov. Appl., vol. 1, no. 4, 2020.
P. Oktavia, “Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Penerima Beasiswa dengan Metode Weighted Product pada SMP Negeri 1 Parung Berbasis Web,†J. Inform. Univ. Pamulang, vol. 3, no. 2, p. 80, 2018, doi: 10.32493/informatika.v3i2.1432.
K. Eliyen and F. S. Efendi, “Implementasi Metode Weighted Product Untuk Penentuan Mustahiq Zakat,†InfoTekJar (Jurnal Nas. Inform. dan Teknol. Jaringan), vol. 4, no. 1, pp. 146–150, 2019, doi: 10.30743/infotekjar.v4i1.1476
S. Sucipto, “Analisa Hasil Rekomendasi Pembimbing Menggunakan Multi-Attribute Dengan Metode Weighted Product,†Fountain Informatics J., vol. 2, no. 1, p. 27, 2017, doi: 10.21111/fij.v2i1.912.
N. Nurjannah, Z. Arifin, and D. M. Khairina, “Sepeda Motor Dengan Metode Weighted Product,†J. Inform. Mulawarman, vol. 10, no. 2, pp. 2–6, 2015.