Pemanfaatan Digital Makerting Dalam Pemasaran Produk UKM Carica, CV Yuasa Food Wonosobo
Abstract
Tujuan dari kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat ini adalah untuk melaksanakan salah satu Tri
Dharma Perguruan Tinggi. Selain itu, melalui kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat ini, diharapkan
menjadi kesempatan bagi para UKM Carica, CV Yuasa Food untuk berdiskusi dengan narasumber
terkait pemanfaatan digital marketing dalam pemasaran produk yang tujuan utamanya adalah untuk
memberikan pelatihan pemanfaatan digital untuk memasarkan sebuah produk dari UKM. Selain itu
diharapkan dengan pengabdian kepada masyarakat ini keberadaan perguruan tinggi dapat memberikan
kontribusi besar kepada pengembangan dan penerapan keilmuan kepada masyarakat.
Metode yang kegiatan yang dilaksanakan adalah kami mendatangi langsung ke lokasi PKM yaitu di CV
Yuasa Food, Wonosobo. Hasil pengabdian kepada masyarakat yang diperoleh yakni pengetahuan
bagaimana cara memanfaatkan pemasaran sebuah produk melalui digital. Pengabdian Kepada
Masyarakat kali ini diharapkan mampu memberikan semangat baru bagi dosen dalam upaya
mengembangkan diri memberikan pengarahan, penyampaian materi dan motivasi serta berkontribusi
bagi generasi muda baik di dalam lingkungan kampus, keluarga dan masyarakat secara luas.
Kata Kunci: Pemanfaatan Digital Marketing