Peran Teknologi dan Inovasi Dalam Strategi Bisnis Di Era Digital

Authors

  • Ahmad Hardiono Universitas Pamulang
  • Lois Yunike Universitas Pamulang
  • Ike Rachmawati Universitas Pamulang
  • Uswatun Uswatun Universitas Pamulang

Abstract

Penelitian ini merupakan studi kepustakaan yang dilakukan melalui review jurnal dan studi kepustakaan yang relevan dengan penelitian. Jenis data yang digunakan adalah data sekunder yaitu data yang diperoleh secara tidak langsung. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara mereview dan menganalisis buku dan jurnal dengan kaidah terkait teknologi, inovasi dan strategi bisnis. Dari hasil penelitian tersebut diketahui  teknologi dan inovasi adalah kunci untuk mempertahankan keunggulan kompetitif dan mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan. Teknologi dan inovasi adalah komponen esensial dari strategi bisnis di era digital, dan perusahaan juga dituntut untuk bisa mengikuti perkembangan teknologi dan terus berinovasi supaya dapat menerapkan strategi bisnis yang tepat di era digital.

Keywords: Teknologi, Inovasi, Strategi Bisnis

Downloads

Published

2024-09-16