PERAN SEKRETARIS DALAM MENGELOLA SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA DINAS PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH KOTA TANGERANG SELATAN

Authors

  • Desilia Purnama Dewi
  • Liana Octavia

DOI:

https://doi.org/10.32493/skr.v4i2.823

Abstract

Abstrak

Tujuan dari penulisan ini adalah untuk mengetahui Peran Sekretaris dalam Mengelola Surat Masuk dan Surat Keluar pada Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangerang Selatan. Berdasarkan pengelolaan data, pengetahuan deskripsi dan pembahasan data bahwa peran Sekretaris dalam mengelola surat masuk dan surat keluar, maka penulis menyimpulkan bahwa Sekretaris sangat berperan penting dalam aktivitasnya yaitu mengelola surat masuk dan surat keluar.

Sekretaris memegang peranan yang penting dan dapat menentukan berhasil tidaknya tujuan perusahaan. Pentingnya peranan seorang Sekretaris ini tentunya sesuai dengan jabatan Sekretaris pada masing-masing organisasi. Salah satu peranan Sekretaris dalam memegang peranannya adalah dapat mengerjakan semua tugas-tugas Sekretaris dengan efektif dan efisien, dan salah satu tugas tersebut adalah mengelola surat masuk dan surat keluar.

 

Kata Kunci : Peran Sekretaris Dalam Mengelola Surat Masuk dan Surat Keluar

 

 

Downloads

Published

2018-03-10

How to Cite

Dewi, D. P., & Octavia, L. (2018). PERAN SEKRETARIS DALAM MENGELOLA SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA DINAS PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH KOTA TANGERANG SELATAN. Jurnal Sekretari Universitas Pamulang, 4(2), 20. https://doi.org/10.32493/skr.v4i2.823

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.