PEMANFAATAN GOOGLE SITE MEDIA DIGITAL MARKETING PADA YAYASAN BAITUL KARIM KELURAHAN BAMBU APUS CIPUTAT TANGERANG SELATAN

Authors

  • Agus Suharto Universitas Pamulang
  • Ichwan Nugroho Universitas Pamulang
  • Fifi Julfiati Universitas Pamulang

Keywords:

Google Sites, Digital Marketing

Abstract

Pengabdian Kepada Masyarakat merupakan bagian dari Tri Darma Perguruan Tinggi. yang wajib dilakukan setiap semester,  tema pada kegiatan Pkm ini adalah  Google sites sebagai media digital marketing .  Google Site  memiliki tampilan yang sangat menarik dan user friendly dengan tampilan seperti media sosial dengan gambar, background warna dan foto, dan fitur edisi kekinian seperti penampilan foto berbentuk corousel. Tujuan Pengabdian kepada masyarakat ini adalah memberikan pelatihan pemanfaatan google site sebagai media web digital marketing kepada masyarakat kelurahan Bambu Apus Yayasan Baitul Karim Tangerang Selatan .    Metode yang akan digunakan dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat adalah ceramah, diskusi dan pelatihan. Ceramah  serta diskusi dilakukan dalam memaparkan secara teori mengenai konsep digital marketing .Luaran yang akan dicapai pada pengabdian kepada masyarakat ini adalah jurnal nasional dan media berita  online.

References

Herinda Mardin, La Nane . Pelatihan pembuatan dan penggunaan google sites sebagai media pembelajaran dilaksanakan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Boalemo Kabupaten Boalemo Jurnal Abdimas Gorontalo , Vol 3 No 2 , (Juli 2020) 78-82

Accessed July 30, 2023.

Lukman Nuzul Hakim. (2022). Pelatihan Membuat Website Digital Marketing Dengan Google Site Untuk Meningkatkan Kompetensi Keahlian Dikalangan Mahasiswa, Komunita : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat , Vol 1 , no.2 ( Agustus , 2022): 69-73. Accessed July 30, 2023.

Theodora Indriati Wardani. PKM Pelatihan Digital Marketing Bagi Komunitas Warga Stonen Kota Semarang, Seminar Nasional Hasil Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat (Snhp) / Vol 3 (2022): 311-322.

Accessed July 30, 2023.

Downloads

Published

2023-06-05