EPIC (Journal of Electrical Power, Instrumentation and Control)

EPIC (Journal of Electrical Power, Instrumentation and Control) adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan 2 edisi dalam setahun yaitu pada bulan Juni dan Desember oleh Prodi Teknik elektro Universitas Pamulang. Terbit sejak bulan Februari tahun 2018.

Fokus EPIC adalah berkaitan dengan penelitian pada bidang teknik elektro. Ruang lingkup EPIC meliputi kegiatan penelitian kendali dan instrumentasi, otomasi industri, mekatronik dan robotik, elektronik dan mikroelektrik, system terintegrasi, rekayasa peralatan biomedik, material elektronik, biosensor, sistem daya, transmisi daya, smart grid, insulasi dan proteksi, pembangkit daya Energi baru dan terbarukan, konversi energi, management dan konservasi, teknologi informasi dan komunikasi. Mohon dibaca panduan dengan baik. Penulis yang ingin menyerahkan artikel, harus mematuhi panduan penulisan. Jika artikel yang dikirim tidak sesuai atau ditulis dalam format yang berbeda dengan panduan, maka akan DITOLAK oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Para editor hanya menerima artikel yang sesuai dengan format yang telah ditetapkan. Artikel ditulis dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. EPIC menggunakan prosedur penilaian double blind dimana antara penulis dengan mitra bestari tidak saling mengenal identitasnya masing-masing.

Naskah yang dikirimkan tidak dikenakan biaya. Naskah yang dipublikasi akan dikenakan biaya publikasi

p-ISSN : 2615-0646

e-ISSN : 2614-8595

Indexed By:

Announcements

 

Author Fee

 
Mulai Vol 4 No 1 Jurnal EPIC (Journal of Electrical Power, Instrumentation and Control) akan memberlakukan biaya publikasi untuk setiap naskah yang akan dipublikasi. Untuk biaya submit naskah free.  
Posted: 2021-02-10
 

Perubahan Editorial, Template dan Cover Jurnal EPIC

 
Mulai edisi Vol.3 No.1 Jurnal EPIC mengalami perubahan pada susunan dewan editorial, template dan cover Jurnal EPIC.  
Posted: 2020-03-01
 
More Announcements...

Vol 3, No 2 (2020): EPIC

Table of Contents

ARTICLE

Yoyok Dwi Setyo Pambudi, Abdul Hafid, Syaiful Bakhri, Muhammad Subekti, Sigit Santoso
107-115
Kiswanta Kiswanta, Arief Adityas Budiman, Muhammad Subekti
116-122
Pressa Perdana Surya Saputra
123-129
Suminto Suminto, Agus Setiawan
130-139