One Stop Digital Ads Solution
Abstract
Platform "One Stop Digital Ads Solution" adalah sistem terintegrasi yang menyediakan berbagai layanan iklan digital dalam satu tempat. Penelitian "One Stop Digital Ads Solution" menangani masalah utama yang dihadapi oleh pengiklan, termasuk kesulitan dalam mengoptimalkan kampanye, kebutuhan tenaga kerja dan waktu yang signifikan untuk mencapai kesuksesan, serta masalah klik palsu yang menyerap hingga 25% anggaran kampanye. Solusi yang diusulkan menawarkan pendekatan inovatif, hanya membutuhkan 30 menit per minggu untuk optimalisasi kampanye melalui AI, setara dengan keahlian para profesional pemasaran digital. Solusi ini mencakup alat untuk membuat iklan kreatif dan kompatibel di berbagai platform serta pelindung lalu lintas untuk melindungi dari klik palsu. Nilai unik dari solusi ini terletak
pada efisiensinya, memungkinkan pengiklan untuk mengoptimalkan kampanye dengan investasi waktu minimal sambil mengelola beberapa platform dari satu dasbor. Selain itu, platform ini menyediakan akses ke mentor untuk pengembangan kampanye dan konsultasi bisnis, menjadikannya alat yang komprehensif bagi para pengiklan. Sebagai platform pertama dari jenisnya di Indonesia, One Stop Digital Ads Solution ini menawarkan keunggulan kompetitif yang signifikan dengan menyediakan layanan unik, serba ada untuk mengelola, mengoptimalkan, membuat iklan, dan meningkatkan kampanye di semua saluran online. Saluran utama untuk solusi ini mencakup iklan mesin pencari (Google, YouTube), iklan media sosial (LinkedIn, Facebook, Instagram), forum, referensi, pameran/webinar, dan influencer. Penelitian ini menunjukkan bagaimana solusi semacam itu dapat menyederhanakan upaya periklanan digital, menjadikannya lebih mudah diakses dan efektif bagi pengiklan dan agensi.
Keywords: Advertising; Digital; Iklan; Marketing; Media Sosial; Online; Platform; Sistem
Downloads
Published
Issue
Section
License
Open Access
HUMANIS (Humanities, Management and Science Proceedings) is a national peer reviewed and open access journal that publishes significant and important research from all area of agroindustry.
This journal provides immediate open access to its content that making research publish in this journal freely available to the public that supports a greater exchange of knowledge.
Copyright
Submission of a manuscript implies that the submitted work has not been published before (except as part of a thesis or report, or abstract); that it is not under consideration for publication elsewhere; that its publication has been approved by all co-authors. If and when the manuscript is accepted for publication, the author(s) still hold the copyright and retain publishing rights without restrictions. Authors or others are allowed to multiply article as long as not for commercial purposes. For the new invention, authors are suggested to manage its patent before published. The license type is CC-BY-SA 4.0.
Disclaimer
No responsibility is assumed by publisher and co-publishers, nor by the editors for any injury and/or damage to persons or property as a result of any actual or alleged libelous statements, infringement of intellectual property or privacy rights, or products liability, whether resulting from negligence or otherwise, or from any use or operation of any ideas, instructions, procedures, products or methods contained in the material therein.