PERANAN RESEPSIONIS PADA PT MOGEMS PUTRI INTERNATIONAL JAKARTA

Authors

  • Edi Junaedi
  • Sifailah Fauziah

DOI:

https://doi.org/10.32493/skr.v4i2.824

Abstract

Abstrak

Seorang resepsionis di sebuah perusahaan harus mempunyai etika komunikasi yang baik dan benar, baik komunikasi lisan maupun tulisan, sehingga orang lain atau tamu dapat mengerti dan memahami apa yang disampaikan oleh seorang resepsionis. Mengikuti dan menguasai setiap SOP di perusahaan khususnya dalam hal pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya setiap hari.

Kata Kunci : Peranan Resepsionis

Downloads

Published

2018-03-10

How to Cite

Junaedi, E., & Fauziah, S. (2018). PERANAN RESEPSIONIS PADA PT MOGEMS PUTRI INTERNATIONAL JAKARTA. Jurnal Sekretari Universitas Pamulang, 4(2), 8. https://doi.org/10.32493/skr.v4i2.824

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.