Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 2 (2023): KARIR Jurnal Ilmiah Manajemen
Vol. 2 No. 2 (2023): KARIR Jurnal Ilmiah Manajemen
Published:
2023-10-14
Articles
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Nest Family Reflexology & SPA Summarecon Bekasi
Sela Novitasari, Fanny Adinda Putri
1-16
PDF
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Klinik Kusuma Beauty
Indar Riyanto, Febby Febriana, Teguh Kurniyanto
17-29
PDF
Pendidikan Kewirausahaan Berbasis Al-Quran
Teguh Kurniyanto
30-43
PDF
Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. ABC President IndonesiaArea Sales Jakarta
Pradana Hidayatullah, Mohamad Afwan Hibatullah
44-57
PDF
Analisis Pengendalian Intern Atas Pengeluaran Kas Pada BPM Bidan Praktek Mandiri Annur Avicenna Subang
Suryono Suryono, Bambang Permadi
58-68
PDF
Analisis Kinerja Keuangan Pada PT. Indofood Sukses Makmur tbk Tahun 2018-2022
Febby Febriana
69-78
PDF