Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen Magister
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 2 (2023): Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen Magister
Vol. 2 No. 2 (2023): Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen Magister
Published:
2023-08-18
Articles
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel Motor Drt Di Kota Tangerang Selatan
Agun Gunawan, Juhaeri Juhaeri
87 – 98
PDF
Pengaruh Kompetensi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Menara Indonesia
Herlina Suryanti Wea
111 – 126
PDF
Efektivitas Pemanfaatan Software Aplikasi Kopi Kenangan dalam Peningkatan Penjualan Produk Kopi Kenangan
Erwin Permana, Richard Beethoven Huang, Sekar Soraya Maheswari
127 – 138
PDF
Analisis stabilitas keuangan menggunakan metode Altman Z-score pada PT Unilever Indonesia (Persero) Tbk
Dedi Kusnadi, Yanto Nius Gulo, Nardi Sunardi
139 – 150
PDF
Analisis Strategi Operasi Produksi (Studi Kasus di PT. Mitra Agraria Sentosa)
Olief Zaki Janita, Sahroni Sahroni
151 – 168
PDF
Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Perbankan Indonesia Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Bank Perkreditan Rakyat Tahun 2020-2021 Dalam Triwulan I-IV)
Asri Maulia Rahma, Mei Prasetyoningtias, Yanto Nius Gulo
159 – 178
PDF
Prediksi Kebangkrutan Pada Sektor Perusahaan Healthcare Di Indonesia Tahun 2018-2022 Menggunakan Analisis Altman Z-Score
Sindy Saputri, Kenny Puja Nurwati, Nardi Sunardi
179 – 192
PDF
Pengelolaan Proyek Sertifikasi Iso 22000:2018 di PT XYZ
Wakhid Lukas Septiono, Sahroni Sahroni
193 – 206
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians