Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2018): JIMF (JURNAL ILMIAH MANAJEMEN FORKAMMA)
Vol. 2 No. 1 (2018): JIMF (JURNAL ILMIAH MANAJEMEN FORKAMMA)
Jurnal Ilmiah Manajemen Forkamma
Published:
2018-11-01
Articles
PENGARUH IKLAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, RESIKO DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT NASABAH INTERNET BANKING BRI PADA NASABAH BRI UNIT MALABAR TANGERANG
Mahnun Mas’adi
PDF
PENGARUH PROGRAM KEMITRAAN DAN KEBIJAKAN DEVIDEN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA BANK BUMN
Khuzaeni Khuzaeni
PDF
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN BUDAYA ORGANISASI DENGAN KEPUASAAN PELANGGAN
Yerita Fath, Angga Rovita
PDF
PRAKTEK KOMERSIALISASI LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH DALAM PANDANGAN ETIKA BISNIS ISLAM
Andriyani Hapsari
PDF
PENGARUH REKRUTMEN, SELEKSI, DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA TOKO BUKU GRAMEDIA CINERE
Tarwijo Tarwijo
PDF
ANALISIS NILAI-NILAI KEPEMIMPINAN DI SMA ISLAM CIKAL HARAPAN 1 BUMI SERPONG DAMAI
Teguh Yuwono, Angga Rovita, Diana Riyana H
PDF
PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus di PT. Lautan Otsuka Chemical)
Heri Murtiyoko
PDF
PENGARUH PERUBAHAN LOGO (REBRANDING) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA PT BANK BRI TBk
Nuzul Inas Nabila
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians