Survey Terhadap Pilihan Minat Beli Fore Coffee Di Universitas Pamulang
Keywords:
Fore Coffee, Mahasiswa, Universitas Pamulang.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis minat beli mahasiswa Universitas Pamulang terhadap produk Fore Coffee. Metode yang digunakan adalah survei dengan pendekatan kuantitatif, melibatkan 124 responden dari berbagai fakultas. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang dirancang untuk mengevaluasi faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli, seperti harga, kualitas produk, dan promosi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa mayoritas mahasiswa tertarik untuk membeli produk Fore Coffee, dengan kualitas dan inovasi rasa sebagai faktor utama yang mempengaruhi keputusan mereka. Temuan ini diharapkan dapat memberikan wawasan bagi pengelola Fore Coffee dalam merumuskan strategi pemasaran yang lebih efektif di kalangan mahasiswa.
References
S. N. Mawadda, Khusaini, and A. Widiarti, "Kualitas Layanan Dan Harga Sebagai Penentu Keputusan Pembelian Minuman Kopi," Pelita J. Penelit. dan Karya Ilm., vol. 22, no. 1, pp. 46–59, 2022. [Online]. Available: https://ejournal.unis.ac.id/index.php/pelita. Accessed: Mar. 07, 2023.
R. I. Wijayanti, "Siapa Pemilik Fore Coffee? Kedai Kopi Kekinian ala Milenial," The Official Website IDX CHANNEL.COM. [Online]. Available: https://www.idxchannel.com/amp/inspirator/siapa-pemilik-fore-coffeekedai-kopi-kekinian-ala-milenial. Accessed: Mar. 07, 2023
Paramita, Dkk. 2021. Metode Penelitian Kuantitatif : Buku Ajar PerkuliahanMetodologi Penelitian Bagi Mahasiswa Akuntansi & Manajemen. Lumajang : Widyagama Press.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.