Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home Page
Register
Login
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 1 (2024): How to Become a Creative and Innovative Entrepreneurs in the Digital Business Era
Vol. 3 No. 1 (2024): How to Become a Creative and Innovative Entrepreneurs in the Digital Business Era
Published:
2024-02-19
Articles
Penerapan Teknologi Terhadap Manajemen Sumber Daya Manusia di Perusahaan: Studi Literatur
Dini Septiani, Nespi Fauziah, Sani Mariastuti, Lili Sularmi, Taufik Kurrohman, Sunanto Sunanto, Budi Mulia
1-7
PDF
Pentingnya Perencanaan Sdm Perusahaan dalam Era Digitalisasi
Danti Nur Haliza Putri, Farah Azahrah, Lita Artanti, Lili Sularmi, Rusdi Rusdi, Ahmad Syukri, Nani Nuraini Sarah, Desi Purwasih
8-11
PDF
Analisis SWOT dalam Menentukan Strategi Pemasaran pada Produk Scarlett
Alifvia Detanya Miona, Liliana Liliana, Syaipul Bahri, Jaenal Abidin, Kartono Kartono, Ratih Qodarti Anjilni, Sapto Hadi Imambachri
12-18
PDF
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Holland Bakery
Hesti Winata Sari, Dito Ega Prayoga, Rafael Valentino Mauboy, Ratna Suminar, Rini Septiowati, Seflahir Dinata, Silvia Sari
19-27
PDF
Analisis Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada Warung Madura “Azzamâ€
Rofiki Rofiki, Alfira Antika Putri, Nurul Annisa Zahra, Shinta Ningtyas Nazar, Sri Purni Hernawati, Syafrizal Syafrizal, Waluyo Waluyo, Wasiran Wasiran
28-34
PDF
Analisis Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Penjualan pada Usaha Ayam Gepuk Pak Gembus
Aprilliani Aprilliani, Murni Rosliana Wati, Reza Putra Dwiansyah, Ahmad Ari Masyhuri, Abdullah Abdullah, Abu Yazid, Agus Sudiyatmoko, Agus Agus
35-40
PDF
Analisis Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan pada Kentucky Fried Chicken
Viosy Erlanda, Desman Andi Gea, Rina Handayani, Anasril Kambut, Anom Susilo, Aulia Darmawan, Budi Ismanto, Dana Dana
41-48
PDF
Peran Pelatihan Untuk Meningkatkan Sumber Daya Manusia
Nabila Nurul Hana, Putri Enjelina, Adi Wijaya, Wiyanto Wiyanto, Dina Novita, Jasmi Indra, Sareno Sareno, Eka Oktapiani, Eka Rahim
49-54
PDF
Pengaruh Endorsement Gen Z terhadap Keputusan Pembelian Produk di Tiktok Shop : Studi Fenomenologi
Dimas Darma Pratama, Rio Surya Putra, Dani Satriawan, Fatimah Fatimah, Fil Isnaeni, Haryono Haryono, Hatim Syayidah Aslami
55-58
PDF
Analisis Bauran Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan Toko Mainan Arya Accesories
Mohammad Zakaria Wardana, Maulana Lutfi, Farhan Akhirman, Hidayatul Mu'arifin, Ichwan Nugroho, Muhammad Arief, Irwan Setiawan, Jakariah Jakariah
59-68
PDF
Analisis Bauran Pemasaran dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Pada Toko Mini Bag’s Tigaraksa Tangerang
Annisa Anggraini, Annisa Mulia Lestari, Celvy Lydiatifa, Joko Prasetiyo, Kamsidik Kamsidik, Kusumawati Kusumawati, Lia Ira Sahara, Lismiatun Lismiatun
69-76
PDF
Strategi Pengelolaan Sumber Daya Manusia Pada Umkm Bogor Asri
Aufa Salsabila Yusiani, Mochamad Farhan Nurkhairi, Lukman Anthoni, Moh. Jazuli, Moh. Yuddy Yudawirawan, Mohamad Khaerul Umam, Mudzakir Mudzakir, Muhamad Eko Ariwibowo
77-81
PDF
Manajemen Sumber Daya Manusia di Era Digital melalui Lensa Manajer Sumber Daya Manusia Generasi Berikutnya
Daniel Oddy Julian, Elsa Fajarini, Nadya Valen, Muhammad Andrei Lesmono, Muhammad Ridwan, Muhammad Yuda Al Habsy, Nani Sriyani, Nur Najibah Sukmawati
82-87
PDF
Kualitas Pelayanan Jasa Pada Usaha Mama Laundry di Rempoa Kota Tangerang Selatan
Apriana Maharani, Dhea Monica, Najla Rofifah, Yusman Yusman, Yuyus Kadarusman, Aprilia Astuti, Yulies Herni, Zelin Ferdias Capriati
88-93
PDF
Pengembangan Sumber Daya Manusia Dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan
Ami Naomi, Sella Aprilliana, Lili Sularmi, A Asrorudin, Yulies Herni, Eny Suryani, Endah Mawarny Alydrus, Dede Abdurohman
94-98
PDF
Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo
Alma Fadilla Azhar, Imam Afgansyah, Nafa Cahaya Andrea, Nindia Ellissa Agata, Arie Putra Benyamin, Arief Rahmanudin, Bambang Cahyono, Budi Aprianda, Budi Haryono
99-107
PDF
Pengaruh Citra Merek, Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek Asus Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pamulang
Agista Azzahra A, Rahmat N Cahyo, Rifki Surya, A, Tohirin Tohirin, Prihadi Dwianggoro, Nuru Kalumidya Erponis, Muhamad Faozan Afandi, Kartika Sari Dewi, Jamothon Gultom
108-112
PDF
Hubungan Antara Pelatihan dan Kinerja Karyawan di Sebuah Perusahaan
Adinda Nurhela, S, Heska Yuniarti, Rieke Febriyanti, Lili Sularmi, Devi Putri Isnaeni, Priyono Priyono, Rachman Suhendar, Warman Warman, Eko Cahyadi, Ela Hardiantini
113-116
PDF
Analisis Dampak Media Sosial Terhadap Strategi Pemasaran Modern
Dani Maulana, Delta Delta, Dian Alamanda, Eman Sulaeman, Endah Asmarawati, Fathudin Ali, Firdaus Firdaus, Hadi Winata, Muhammad Mansyur, R. Hendra Winarsa
117-127
PDF
Analisis Efektivitas Pemberian Diskon Saat Shopee Live pada Produk Makanan Daerah
Muhamad Adiala Yasmin, Fajar Qobli Ramdhani, Muhamad Alfariji, Nurjaya Nurjaya, Nurmono Nurmono, Oky Aji Pamungkas, Pajar Amin, R Suhenda
128-135
PDF
Strategi Digital Marketing untuk Peningkatan Penjualan Jajan Tradisional UMKM di Pasar Kaliwiro Kabupaten Wonosobo
Destyarini Destyarini, Anisa Salsabilah, Dwi Nur, Wulandari Cahyani Putri, Wahyu Andri Wibowo, Umar Hanis, Tri Sulistyani, Tri Budi Subiakto, Tjeri Hadjrillah, Taufik Hidayat
136-140
PDF
Peran Big Data dan Analitik Dalam Membentuk Strategi Pemasaran Masa Depan
Luthfia Yasmin, Jody Indarsono, M Reza Firmansyah, Redi Darmawan, Reno Virlandana A, Ria Ester, Robby Kharisma, Roby Irzal Maulana, Rudy Irawan Gunarto
141-151
PDF
Peran Pelatihan Dalam Meningkatkan Produktivitas Perusahaan
Aisyah Khairani, Bagus Adjie Nugroho, Nurul Amalia, Lili Sularmi, Gunarda Gunarda, Rudy Rudy, Ruruh Dyatmiko, Septi Rostika Anjan, Sheila Ardilla Yughi
152-159
PDF
Pemanfaatan Media Sosial, Kualitas Produk, dan Pengalaman Pelanggan dalam Meningkatkan Pemasaran Bisnis Retail di Sekitar Tanah Abang
Widya Puspita, Zulfa Nurmala Ikatus Sa'adah, Vivi Wulan Sari, Valgi Virnan Vallian, Siarwi Siarwi, Siti Alfiah, Siti Hanah, Sri Indarti
160-170
PDF
Penerapan Strategi Bauran Pemasaran pada Warunk Upnormal
Abdul Majid Karim Nashrulloh, Zhafarina Ramadhani, Yulia Rosiani, Sudiarto Suharna, Sulaiman Sulaiman, Syamsul Asmedi, Syamsul Mua'rif, San Ridwan Maulana
171-175
PDF
Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Ojek Online (Studi Pada Konsumen Maxim di Jakarta)
Adelia Febriani, Yoga Firmansyah
176-180
PDF
Pentingnya Mempelajari Perilaku Konsumen Dalam Penciptaan Strategi Pemasaran yang Efektif Terhadap Kepuasan Pelanggan di Gojek
Muchammad Ichsan Maulana, Muhamad Najhan Nur Azani, Putri Alifah Marta
181-190
PDF
Implementasi MaximPay Sebagai Metode Pembayaran di Aplikasi Maxim
Jamal Mubarok, Hawa Septiyani, Ifan Naufal Hafizh
191-198
PDF
Peran Penting Manajemen Sdm di Dalam Organisasi di era Covid-19
Aldrie Athala Nadif, Fawaz Rifa Taufiqul Hakim, Puteri Andini Mendyana Septianty
199-201
PDF
Strategi Pemasaran Melalui Analisis Swot Pada Kedai Kopi di Rempoa
Nur Annisa Ardy, Widya Angelina, Arya Ramadhan
202-208
PDF
Penentuan Analisis SWOT Terhadap Penentuan Strategi Pemasaran Pada Kedai Dimsum Parung
Karina Nanda Suwandi, Muhammad Azmi Ramadhan, Shafa Esa Nurafifah
209-216
PDF
Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Martabak Orient Pejaten Jakarta Selatan
Dwi Bagus Kurnia, Muhammad Dhaifan Arrash, Muhammad Khairul Anwar
217-222
PDF
Pengembangan Sumber Daya Manusia Dalam Meningkatkan Kinerja
Abdul Malik Hidayat, Alfio Dito Zacharia, Fikri Haikal, Lili Sularmi
223-226
PDF
Peran Media Sosial Terhadap Sistem Pemasaran Produk UMKM dalam Meningkatkan Penjualan Hoz Pasta Pamulang
Aliffaldi Agung Pramudya, Sri Febi Rahmawatie, Taupiq Hidayat
227-234
PDF
Faktor-Faktor E-Commerce Mempunyai Banyak Peminat Dibandingkan Dengan Pasar Tradisional
Rahman Angga Wahyudi, Raihan Tri Setyo, Rani Silviya Sari
235-243
PDF
Analisis Manajemen Sumber Daya Manuasia (MSDM) di Era Digitalisasi
Amely Leunufna, M Jhodi Helfayet, Reni Sopia, M Rozil AL Furkon
244-248
PDF
Studi Literatur: Analisis Pelatihan Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia
Widya Eka Prasetya, Betha Nurlaili Khoirun Nisaa, Indah Rahma Safitri, Lili Sularmi
249-253
PDF
Analisis Penggunaan Media Sosial Sebagai Sarana Pemasaran pada Usaha Kecil Menengah
Muhammad Fadillah, I Gusti Arya P, Fajar Hasandi, Beti Maulida
254-260
PDF
Analisis Peran Pelatihan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Dalam Meningkatkan Kinerja
Fahru Malik, Muhammad Bintang Nugraha, Novia Alvionita Dewi, Lili Sularmi
261-265
PDF
Analisis SWOT Terhadap Strategi Pemasaran Pada Usaha Soto Pakde Yo
Anisa Rahmawati, Ariqah Marsha Fahira, Syahwa Nurhazizah Safitri
266-269
PDF
Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mobil Penumpang Mitsubishi Pada Pt. Lautan Berlian Utama Motor Cabang Jakarta Barat
Khoirul Haqiqi, Kurniawati Rahayu, Hana Fitriani Agustina
270-278
PDF
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputuan Pembelian Konsumen Pada Merek Smartphone OPPO (Studi Pada Konsumen Oppo Pada Fakultas Ekonomi & Bisnis, Universitas Pamulang)
Muhammad Fadli, Anisa Awen, Imam Ramadhan
279-296
PDF
Peran Manajemen SDM Dalam Lembaga Pendidikan Untuk Meningkatkan Mutu Pendidik
Aditya Mawardi, Chairunnida Azzahra, Muhammad Chepyan N, Lili Sularmi
297-300
PDF
Optimasi E-Commerce Sebagai Strategi Pemasaran Untuk Mengembangkan dan Mempromosikan UMKM
Adisti Dwi Septiyani, Alisia Tiara Pratiwi, Andini Wulandari
301-310
PDF
Analisis Perubahan Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Telorindo di Kedaung Ciputat Tangerang Selatan
Melinda Maharani, Nadia Damayanti, Vitarissa Sandra Resti
311-315
PDF
Peran Kompensasi Perusahaan Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan
Muhammad Zaenal M, Febriaji Sadewa, Reza Fauzi I, Lili Sularmi
316-318
PDF
Strategi Digital Marketing Shopee di Era E-commerce Kontemporer
Tasya Amalia, Salsabila Puti Aliffa, Rubbyan Akbar Setiawan
319-329
PDF
Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Kedai Mochi Ichigo Daifuku Bambu Apus
Nabila Adelia Putri, Kelvin Dicky, Trimulya Hanipah
330-336
PDF
Peran Manajemen Sumber Daya Manusia “Sistem Rekrutmen, Seleksi, Kompetensi Dan Pelatihan†Terhadap Keunggulan Kompetitif Organisasi
Fuja Dinda Nabila, Sifa Pebriyanti, Ahmad Akbar Susamai
342-348
PDF
Penerapan Strategi Marketing Pada Perusahaan Sayurbox Dengan Menggunakan Analisis SWOT
Dhian Cristina Panjaitan, Diki Muklis, Hesti Mulyani
349-352
PDF
Analisis SWOT Terhadap Strategi Pemasaran Pada Perusahaan Transmart
Kintan Cahyaning Gatari, Siti Nurul Hanifah, Zahra Mutia
353-359
PDF
Penyuluhan Pentingnya Kemasan Untuk Meningkatkan Pemasaran pada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Bojongsari
Nafasya Nurila, Oktaviani Oktaviani, Thania Imelia, Indriani Sukma
360-366
PDF
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Guna Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan (Studi Kasus Holland Bakery Rawa Buntu)
Imam Bayu Prasojo, Ines Almaida, Meydina Andryani, Novenaldi Ginting
367-374
PDF
Analisis Pemberian Kompensasi dan Pelatihan dalam Meningkatkan Kepuasan Kinerja
Kandi Yandani, Angga Hardiansyah, Muhammad Oky Harly, Lili Sularmi
375-379
PDF
Implementasi Strategi Marketing Mix Pada Produk Frozen Food Merek Loka Saji
Delaura Novatama, Dalif Apriyanto, Michael Kevin Sanjaya
380-383
PDF
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) terhadap Keputusan Pembelian Fore Coffee (Studi Kasus Fore Coffee Cipondoh)
Arief Rahman Hakim, Ramania Putri, Novita Indriani
384-389
PDF
Peran Pelatihan Guna Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Dan Pengembangan Karir
Muhammad Sohfy Salampessy, Nuraida Febriani, Safira Dwiana Harisandy, Lili Sularmi
390-396
PDF
Peran Manajemen Sumber Daya Manusia “Penempatan dan Pengembangan†terhadap Peningkatan Kinerja
Camelia Putri Iskandar, Meilia Puspikasari, Dita Dita
397-402
PDF
Penerapan Analisis Swot Terhadap Penentuan Strategi Pemasaran (Studi Kasus Cireng Crispy)
Anggit Dwi Nugroho, Anita Peliana, Asmaemunah Asmaemunah
403-407
PDF
Optimalisasi Penggunaan Big Data dalam Pengambilan Keputusan Bisnis
Alvin Septianda Putra, Nico Andrian Pramudya
408-412
PDF
Analisis Isi Branding Image Shopee Melalui Kampanye Shopee 11.11 Big Sale Melalui Media Sosial Youtube
Farrel Azhar, Febri Aji Nurfahmi, Reksa Putra Ramadhan
413-416
PDF
Perencanaan Sumber Daya Manusia (SDM) yang Efektif Untuk Meraih Keunggulan Kompetitif
Aulia Syahrani Putri, Indri Rahayu, Ni Putu Eka Buana Putri, Lili Sularmi
417-419
PDF
Peran Talenta Manajemen dalam Pembangunan SDM yang Unggul
Ibnu Saeati, Maulvi Naufal, Rizki Nur Alif, Lili Sularmi
420-427
PDF
Analisa Keunggulan Bersaing UMKM Berbasis Digital Marketing (Studi Kasus Pada Sava Kopi Pamulang)
Andini Putri, Alsyafila Aprilia Suandi, Rival Tri Septiana
428-435
PDF
Strategi Pemasaran Digital Pada Hanasui Cosmetics Melalui Media Sosial Instagram @Officialhanasui
Bayu Prakoso, Irenika Putri, Nanda Alifa, Siska Giante
436-443
PDF
Analisis Pemanfaatan Digital Marketing dan E-Commerce dalam Meningkatkan Omset Penjualan Kopi Kenangan Ruko Surya Kencana Pamulang
Claudia Wardhanie, Muhamad Dicky Setiawan, Muhamad Ihsan Subagyo
444-451
PDF
Meningkatakan Produktivitas Kerja Sumber Daya Manusia Melalui Pelatihan
Elin Yulyani, Putri Agustini, Putri Aprilia Nugraha, Lili Sularmi
452-455
PDF
Komunikasi Pemasaran pada E-Commerce Tokopedia
Annisa Arizky Sujayana, Rapika Manurung, Ranggi Priyogatama
456-460
PDF
Pengaruh Return on Assets dan Earning Per Share terhadap Harga Saham pada PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk
Arif Hidayat, Karolina Karolina
461-467
PDF
Menu Utama New
QUICK MENU
Editorial Team
Peer Reviewers
Open Access Policy
Peer Review Process
Publication Frequency
Copyright Notice
Publication Ethics
INFORMATION FOR AUTHOR
Author Guidelines
Author Fees
Focus and Scope
Screening For Plagiarism
USER
Username
Password
Remember me
ARTICLE TEMPLATE
Klik: Download Template
JOURNAL ISSN BARCODE
REFERENCE TOOL
PSM Indexed By:
SUPPORTED BY
STATISTIC COUNTER
Prosiding Seminar Nasional Manajemen
Information
For Readers
For Authors
For Librarians