Pengaruh Store Atmosphere dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian
DOI:
https://doi.org/10.32493/drb.v5i6.25220Keywords:
Store Athmosphere, Promosi, Keputusan PembelianAbstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh baik secara parsial ataupun simultan dari store athmosphere dan promosi terhadap keputusan dengan menggunakan analisis regresi berganda dan uji hipotesis, adapun populasi dalam penelitian ini adalah kosumen yang datang dan minum di coffee shop tersebut dengan jumlah sample sebanyak 100 responden, dari hasil penyebaran kuisioner tertutup maka diperoleh jawaban bahwa store athmosphere, promosi dan kuputusan sudah baik dan hal ini diperkuat dengan hasil uji hipotesis bahwa store athmosphere dan promosi memiliki pengaruh baik secara parsial ataupun simultan terhadap keputusanReferences
Amstrong, Gary & Philip, Kotler. (2012). Dasar-Dasar Pemasaran. Jilid I, Alih Bahasa Alexander Sindoro dan Benyamin Molan. Jakarta: Penerbit Prenhalindo.
Arianto, N., & Setiawan, A. (2020). Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah. Jurnal Ilmiah Feasible (JIF), 2(1), 27-37.
Arianto, N., & Kurniawan, F. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Home Industri Produk Pakaian Sablon & Bordir). Jurnal Pemasaran Kompetitif, 4(2), 254-268.
Arianto, N. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pengunjung Dalam Menggunakan Jasa Hotel Rizen Kedaton Bogor. Jurnal Pemasaran Kompetitif, 1(2).
Arianto, N. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Alfamart Roda Hias Serpong. Jurnal Ekonomi Efektif, 2(1). http://openjournal.unpam.ac.id/ index.php/JEE/article/view/3512
Arianto, N., & Kurniawan, F. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Home Industri Produk Pakaian Sablon & Bordir). Jurnal Pemasaran Kompetitif, 4(2), 254-268. http://openjournal.unpam.ac.id/ index.php/JPK/article/view/9647.
Arianto, N., & Setiawan, A. (2020). Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah. Jurnal Ilmiah Feasible (JIF), 2(1), 27-37. http://openjournal.unpam.ac.id/ index.php/JFB/article/view/4121.
Aris, A. (2020). Pengaruh Store Athmosphere dan Promosi Terhadap Keputusan pembelian pada alfamart BSD Tangerang Selatan. Jurnal Eknomi Efektif, 3(1). http://openjournal.unpam.ac.id/ index.php/JEE/article/view/7272/0
Utami, Christina Whidya. (2010). Manajemen Ritel. Edisi 2. Jakarta: Salemba Empat.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Penulis yang menerbitkan jurnal ini menyetujui persyaratan berikut:
- Penulis memiliki hak cipta dan memberikan jurnal hak publikasi pertama dengan karya yang secara simultan dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution License yang memungkinkan orang lain untuk berbagi karya dengan pengakuan kepengarangan karya dan publikasi awal dalam jurnal ini.
- Penulis dapat masuk ke dalam pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif versi jurnal yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas karya awalnya publikasi dalam jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (misalnya, dalam repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengajuan, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan ( Lihat The Effect of Open Access).
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.